Rusia Menghancurkan Konvoi Turki

Malam 25 November 2015 muncul foto pertama dan video dari konvoi Turki yang hancur saat tiba di kota Azaz, yang dikendalikan oleh militan.

Beberapa foto:

Kota Azaz terletak di utara Suriah, dan hampir di perbatasan Turki. Kota ini adalah kota hub, di mana dituangkannya bantuan Turki (senjata, amunisi, obat-obatan, suku cadang dan lain-lain). Semua “bantuan” itu mulai menyebar ke kota-kota lain yang dikendalikan militan dan memperkaya kamp-kamp perlawanan di sana.

Kartu (lingkaran merah kota Azaz):

Kota perbatasan ini, yang hanya 5 kilometer dari Turki. Berbicara tentang zona penyangga, Turki berharap dapat membuat kota ini menjadi batu loncatan untuk menyerang tentara Suriah. Keterbatasan kemampuan tentara Suriah yang hanya bisa menjangkau dari titik tertentu, serta faktor geopolitik membuat, serangan terhadap kota ini tidak terjadi.

Namun situasi ini dibaca oleh Rusia. Hari ini dalam videoconference-nya, Rusia menyatakan telah menghancurkan seluruh kolom truk dengan muatan untuk militan, yang tiba di kota ini. Dalam situasi lain, pemerintah Turki dan Erdogan mulai menjerit, bahwa Rusia membom truk dengan bantuan kemanusiaan.

Dengan demikian, Rusia terus menghancurkan semua benda di perbatasan dengan Turki, yang sama sekali mengabaikan kepentingan Turki. Dapat dinyatakan sekarang bahwa Turki tidak mendapatkan minyak murah, tidak ada militan yang biasanya mendapatkan pasokan, karena setiap penyeberangan perbatasan dengan mesin Turki akan berhenti oleh pukulan dari Rusia.

Rusiapun kini memperluas kegiatan mereka di Suriah.

Sejak kemarin, Rusia melakukan serangan udara dan artileri besar (tentara Suriah) di daerah perbatasan dengan Turki. Dan itu berarti kehancuran pasokan infrastruktur, yang didirikan oleh Turki dalam beberapa tahun perang di Suriah.

PS Dari pers Turki, yang dihancurkan : 20 truk, 7 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka.

CassadNews

Kontributor: walank19