Rusia Meletakkan Kubah di Suriah, Yunani dan Turki Selatan.

Perhatikan jangkauan S-400 Triumph yang dipasang Rusia di Latakia, Suriah. Jari jari S-400 akan mencakup seluruh Suriah. Bahkan akan memberikan kontrol bagi Rusia untuk seluruh wilayah udara di Suriah. Ini berarti, setiap pesawat yang akan terbang di wilayah udara Suriah, apakah dari Turki atau dari negara-negara NATO lain, mereka akan terbang hanya dengan izin dari, saat menerima lampu hijau dari Rusia.

S-400 “Triumph” dirancang untuk melindungi infrastruktur penting dari serangan dari semua jenis pesawat militer, rudal jelajah strategis, rudal balistik taktis, rudal jarak menengah balistik dalam pertempuran dan penanggulangan elektronik. Tergantung pada jenis rudal yang dipasang, sistem ini dapat mencapai target pada jarak 400 kilometer dan ketinggian 30 kilometer. Sejumlah tujuan secara bersamaan dilacak hingga hingga 36 sasaran dan bergerak dengan kecepatan hingga 4800 m / s.

S-400 Rusia memasuki Hmeymim airbase, Latakia, Suriah

Bertempat di Pangkalan Udara Hmeymim, Latakia , sistem S-400 Triumph mencakup hampir seluruh Suriah, Turki selatan, Siprus, Lebanon, Timur Mediterania, dan bahkan sebagian dari Israel, termasuk Yerusalem.

Mengingat pernyataan keras dari Departemen Pertahanan Rusia, yang kini akan menghancurkan semua yang mengancam fasilitas penerbangan Rusia, maka sekarang Turki perlu berpikir keras jika pilot Turki berpatroli di perbatasan dengan Suriah. Perintah Turki yang menembak Su-24 Rusia telah memberikan preseden bahwa pelanggaran sekecil apapun di ruang udara, termasuk di pegunungan yang terjadi sepanjang waktu, akan menyebabkan kehancuran bagi mereka. Rusia Meletakkan Kubah di Suriah, Yunani dan Turki Selatan

CassadNews