Kayak Apa Sih Peperangan di Latakia Suriah ?

Kelompok AlQaeda merilis sejumlah photo yang menunjukkan pasukan mereka bergabung dengan AlNusra Front dalam peperangan di Latakia, Suriah

Kelompok AlQaeda merilis sejumlah photo yang menunjukkan pasukan mereka bergabung dengan AlNusra Front dalam peperangan di Latakia, Suriah

Pasukan khusus Suriah, SAA Special Forces di Gunung Zahi, Latakia, Suriah. Di front ini mereka perang hutan berhadapam dengan AlQaeda yang bergabung dengan AlNusra.

Pasukan khusus Suriah, SAA Special Forces merilis gambar mereka sedang berada di Gunung Zahi, Latakia, Suriah. Di front ini mereka perang hutan berhadapam dengan AlQaeda yang bergabung dengan AlNusra.

Tak mau ketinggalan jumat 11/12/2015, pasukan khusus Suriah, SAA Special Forces merilis gambar mereka sedang berada di Gunung Zahi, Latakia, Suriah. Di front ini mereka perang hutan berhadapam dengan AlQaeda yang bergabung dengan AlNusra.

Peta di atas merupakan posisi Tentara Suriah dan lawannya di Latakia pada bulan Desember 2015. Tentara Suriah mulai mengontrol wilayah Mughayriyah, Ikko dan Bayt Faris, melalui serangan deras yang mereka lakukan. Namun Tentara Suriah menarik diri dari Mughayriyah karena digantikan dengan bombardir artileri berat milik Rusia.

https://youtu.be/-qilJZwhdaI

Rusia juga melakukan bombardir terhadap pasukan pemberontak yang bersembunyi di bunker bunker beton yang berada di bawah pegunungan, seperti video di bawah ini:

Dalam peperangan hingga bulan Desember ini, tentara Suriah telah merebut 60km persegi, wilayah tambahan di timur Laut, Latakia, Suriah

Peta situasi saat ini Latakia setelah Tentara Suriah merebut Al-Ziyarah, dan terus maju ke arah Arafit