Dec 142015
 

kratos_ucas

Kratos Defense & Security Solutions, yang memproduksi target udara (Tactical UAV) untuk militer AS, telah menyelesaikan uji terbang kedua untuk kemampuan taktis kendaraan udara tak berawak ini.

Selama penerbangan kedua pada 23 November 2015, Unmanned Tactical Aerial Platform (UTAP-22) ini mampu bekerjasama dengan AV-8B Harrier II untuk kolaborasi operasi udara seperti meliputi penerbangan otonom dalam formasi dengan pesawat tempur berawak.

kratos-2

Perusahaan Kratos mengatakan UTAP-22 yang sedang dirancang untuk “biaya-rendah, pesawat tak berawak dengan kinerja seperti pesawat tempur berawak, untuk beroperasi secara kolaboratif dengan pesawat tempur berawak atau pesawat taktis melalui tugas semi-otonom dan autonomous formation mode /wingman modes.ā€

ir.kratosdefense.com

  11 Responses to “Tactical UAV Kratos Selesaikan Penerbangan Kedua”

  1. Pertamax

  2. Pertamax?

  3. Pertamax?

  4. Telu

  5. 3 loro

  6. chainer

  7. dullahan

  8. @DUNIA DALAM BERITA
    Jangan menyamaratakan semua penduduk AS membenci muslim. Di AS jauh lebih banyak yg membela muslim, yg menentang muslim hanyalah kelompok2 kecil yang tidak toleran. Coba kita berkaca dulu sebelum mengkritik dan men-generalisasi suatu negara, apakah kita lebih baik dari mereka? Kondisi kita ngga ada bedanya dgn mereka, yang melakukan kekerasan ke agama atau golongan minoritas hanyalah kelompok2 kecil yg tidak toleran. Mayoritas umat muslim Indonesia sangat toleran dan menghormati hak2 kelompok minoritas di Indonesia.

    Emmm…negara demokrasi terbesar di dunia itu India šŸ™‚

  9. ayo beli ..70 unit

  10. Baru pesawat yang nirawak, bentar lagi tank, kapal perang dan alusista lainnya nirawak, perang jadi kaya maen game online

 Leave a Reply