Yuk Mencoba Wisata Militer

Ilustrasi

Yonkav 11/Serbu sebagai satuan di bawah Kodam Iskandar Muda yang bermarkas di Jantho, Aceh Besar, membuka wahana hiburan yang dinamakan “Wisata Militer”. Wisata ini dapat dinikmati oleh semua umur, khususnya bagi warga Jantho dan Banda Aceh serta masyarakat Aceh pada umumnya dan dibuka setiap Sabtu dan Minggu, tanpa dipungut biaya apapun.

Wisata militer cocok untuk mengisi waktu liburan bagi keluarga, karena menawarkan suatu pengalaman yang baru bagi masyarakat, diantaranya pengenalan alutsista yang dimiliki oleh Yonkav 11/ Serbu dan “Joy Ride” mengelilingi satuan Yonkav 11/ Serbu dengan menggunakan Tank AMX 13 dan Panser Anoa V2 Pindad yang merupakan alutsista terbaru yang dimiliki oleh Yonkav 11/ Serbu.

Danyonkav 11/Serbu, Mayor Kav Joni Hariadi mengatakan dengan adanya wisata militer di Yonkav 11/ Serbu ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan, keakraban dan keharmonisan hubungan Prajurit Yonkav 11/ Serbu dengan masyarakat yang akhirnya dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Ayo menjajal Wisata Militer di Yonkav 11/Serbu”, kami semua siap menanti kedatangan anda”, demikian Mayor Kav Joni Hariadi.