Dec 142015
 
Ilustrasi

Ilustrasi

Observatorium Suriah untuk hak asasi manusia menuturkan, sebuah sekolah hancur akibat serangan udara terbaru yang melanda Suriah. Serangan itu terjadi di kota Douman, yang berada di pinggiran Damaskus.

“Serangan udara di sebuah wilayah Douman yang dikuasai pemberontak menewaskan 28 orang. Dua orang anak, kepala sekolah, dan beberapa guru sekolah itu turut tewas dalam serangan tersebut,” kata Observatorium.

Namun, kelompok yang berbasis di London, Inggris itu tidak mengetahui siapa yang melakukan serangan tersebut. “Jet tempur tersebut tidak bisa dikenali,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Observatorium yang mengumpulkan informasi dari jaringan kontak dilapangan itu mengatakan, sedikitnya 40 mortir ditembakkan oleh gerilyawan di pinggiran timur Damaskus pada hari Minggu. Serangan itu menewaskan sedikitnya satu anak dan melukai beberapa lainnya.

Sementara itu, kantor berita Suriah, SANA mengatakan, tiga warga sipil telah tewas dan sedikitnya 30 terluka, dalam serangan mortir yang menargetkan lingkungan sipil itu, Mayoritas mereka yang tewas adalah murid sekolah

  29 Responses to “Jet Misterius Gempur Sekolah di Suriah”

  1. Terlalu

  2. Memprihatinkan anak-anak dan guru jadi korban…

    • Benar bung…miris hati membacanya. Pelajaran buat negara ini agar TNI dan rakyat memperkuat persatuannya…Ayo pemerintah genjot terus penguatan Alutsista dan profesional TNI dan mana nih program bela negara kok sepi pemberitaannya…???

  3. Jangan2 pesawat yg warnanya hitam dop dengan joki pinjaman

  4. Black label???
    Mungkinkah?

  5. semoga bukan merak hitam..israhell kah..

  6. Waduh mudah2an bukan black label yg melakukannya he..he..

  7. sasaran kok sekolah

  8. Hehehehhehehehehe.. Kontra intelijen utk menyudutkan pihak2 yg melakukan pengeboman secara masif.. Spy ada penekanan internasional utk menghentikan pengeboman.. Bisa dilihat dari jalur ops nya..

  9. Isis klo benar2 gak takut mati ngapain ngumpet di sekolah, RS dan mesjid gak mikir apa, anak2 yg gak tau apa2 hrs jd korban,,,

  10. Mungkin dikira sekolah stir mobil daesh klo mau nyetir Toyota pickup 😀

  11. Yg ga ke deteksi ya cuma si raptor punya asu.sengaja yg di sasar itu sekolahan ntar si asu tinggal blg itu pesawat rusia dan ruski yg di salahkan.

  12. F 15 nya gak usah ditampilin donk,,pk F 22 aja atau B 52 yg sangat mungkn sdng acting ,,ada yg sedang membangun Opini utk memookkon pihak tertentu khususnya Russia agar terpojok,,namun hrs diingat, dri berbagi data berita, yg sdh bnyk nyasar serangannya adalah bom/rudal nya ASU, ingat di Afganistan, Irak, Pakistan,,sekolah, rmh sakit dll aja sering kena sasaran rudal/bomb yg gak presisi dr ASU

  13. itu mortir kok memag mengincar sasaran sipil ? nanti dikasih yang berhulu ledak besar dari lawannya teriak2 ham.

  14. dari dulu hanya silih berganti saling menyerang dan ta peduli siapa korbanya..tetapi yang pasti rakyat suriah akan selalu menjadi yang pertama dan selanjutnya…

  15. Pembersihan etnis oleh sesembahan Warjager

  16. Tembak jatuh dulu,,,,ntar ketahuan

  17. Anak2 bung, bayangin yang jadi korban.
    Negara arena adu perang, sangat miris.

  18. Siapa lagi yg bisa terbang dengan santai sambil jatohin bom d langit suriah

  19. yg jelas pesawat siluman krn tdk terdeteksi radar

 Leave a Reply