Jet Misterius Gempur Sekolah di Suriah

26
67
Ilustrasi
Ilustrasi

Observatorium Suriah untuk hak asasi manusia menuturkan, sebuah sekolah hancur akibat serangan udara terbaru yang melanda Suriah. Serangan itu terjadi di kota Douman, yang berada di pinggiran Damaskus.

“Serangan udara di sebuah wilayah Douman yang dikuasai pemberontak menewaskan 28 orang. Dua orang anak, kepala sekolah, dan beberapa guru sekolah itu turut tewas dalam serangan tersebut,” kata Observatorium.

Namun, kelompok yang berbasis di London, Inggris itu tidak mengetahui siapa yang melakukan serangan tersebut. “Jet tempur tersebut tidak bisa dikenali,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Observatorium yang mengumpulkan informasi dari jaringan kontak dilapangan itu mengatakan, sedikitnya 40 mortir ditembakkan oleh gerilyawan di pinggiran timur Damaskus pada hari Minggu. Serangan itu menewaskan sedikitnya satu anak dan melukai beberapa lainnya.

Sementara itu, kantor berita Suriah, SANA mengatakan, tiga warga sipil telah tewas dan sedikitnya 30 terluka, dalam serangan mortir yang menargetkan lingkungan sipil itu, Mayoritas mereka yang tewas adalah murid sekolah

26 COMMENTS

  1. F 15 nya gak usah ditampilin donk,,pk F 22 aja atau B 52 yg sangat mungkn sdng acting ,,ada yg sedang membangun Opini utk memookkon pihak tertentu khususnya Russia agar terpojok,,namun hrs diingat, dri berbagi data berita, yg sdh bnyk nyasar serangannya adalah bom/rudal nya ASU, ingat di Afganistan, Irak, Pakistan,,sekolah, rmh sakit dll aja sering kena sasaran rudal/bomb yg gak presisi dr ASU

LEAVE A REPLY