Dec 182015
 
Ilustrasi

Ilustrasi

Aktivis di Suriah mengklaim ada pembelot Barat yang bekerja untuk ISIS, punya pengalaman di bidang teknik telah berhasil berhasil menciptakan senjata penghancur baru yang mampu menembak jatuh pesawat jet.

Seperti diwartakan situs mirror.co.uk, seorang Insinyur Rwanda Tahir, Omar dari Czechnya, serta seorang lagi mantan perwira militer Rusia, dikatakan sangat berperan dalam penciptaan senjata buatan ISIS itu.

Perkembangan ini memiliki implikasi yang menakutkan, ISIS mengklaim bertanggung jawab atas jatuhnya pesawat jet komersial Rusia yang jatuh di Sinai menewaskan semua 224 orang di dalamnya pada tanggal 31 Oktober.

Kelompok aktivis Raqqa mengatakan kelompok teror ingin melakukan serangan teroris yang lebih canggih di Perancis, Amerika dan Rusia.

Mereka mengaku melihat sebuah truk militer terlihat membawa rudal darat ke udara besar, yang diluncurkan di Raqqa, ibu kota Negara Islam de facto. ISIS dilaporkan juga telah memasang radar di kota untuk memperingatkan adanya serangan udara masuk.

Sumber RIBSS (Raqqa Is Being Silently Slaughtered) menambahkan bahwa sistem ini dikembangkan dalam lokakarya senjata Irak, dan kemudian dipindahkan ke kota Raqqa untuk dihubungkannya dengan sistem radar di sana.

Sementara itu, Mesir mengatakan hari ini tidak menemukan bukti bahwa terorisme atau tindakan ilegal lainnya terkait dengan kecelakaan penerbangan Metrojet Rusia.

Rusia dan pemerintah Barat menyatakan A321 Airbus jatuh akibat bom, dan kelompok militan Negara Islam mengatakan telah diselundupkan bahan peledak di dalam kabin pesawat.

Tapi pelayanan penerbangan sipil Mesir mengatakan telah menyelesaikan laporan awal pada kecelakaan tersebut dan mengatakan sejauh tidak menemukan bukti dari tindak pidana.

“Komite investigasi teknis sejauh ini tidak menemukan apa-apa yang menunjukkan intervensi ilegal atau tindakan teroris,” kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan.

  22 Responses to “Semakin Ganas, ISIS Ciptakan Rudal untuk Menembak Jatuh Jet”

  1. WoW 1st luar biasa

  2. WoW 1, luar biasa rudalnya

    • Mau dibilang daesh, isis, atau niis podo wae, beda bahasa doang. Orang Jawa bilang “podo isis yuk”, orang sunda bilang “yuk urang niis”. Wkkkkkk!

      Hebat isis, baru berumur 1 th, tp sdh bs melangkahi banyak negara. Negara lain yang sdh tua-tua bikin roket sj banyak yang ga bs, apa lagi bikin rudal, eeeh isis malah sdh bs bikin sam. Salut, salut, salut!

    • Mau dibilang isis ataupun niis podo wae. Orang Jawa bilang “Yuk podo isis”, orang sunda bilang “Urang niis yuk”. WkkkKkkk!

      Btw, hebat jg isis, baru berumur 1 th, tp sdh mampu melangkahi banyak negara yang sdh tua-tua. Negara lain bikin roket sj banyak yg ga bs, apa lagi rudal, eeeh isis malah sudah bs bikin sam. Salut, salut, salut!

    • Mau isis atau niis podo ae. Orang Jawa bilang “Yuk podo isis”, orang Sunda bilang “Urang niis yuk”. Wkkkkkkkk !

      Btw, hebat sekali isis. Baru berumur 1th sdh bs melangkahi banyak negara yg sdh tua-tua. Negara lain bikin roket sj banyak yang ga bs, apa lagi rudal, eeeh isis malah sdh mampu bikin sam. Salut, salut, salut!

  3. Terlalu

  4. Darimana teknologinya, pastinya ada satu negara kuat yg mendukung ..

  5. Negara yg dah berdiri lama aja msih bnyk yg blm bs bikin rudal anti pswt.. lha ini isis kok malah dah bisa bikin??

  6. hebat berarti. sekarang giliran kita kapan nih ? jangan2 masih bobok2 siang. xixixixixixi

  7. pembelot,

    apa benar pmbelot atau memang disuruh mbelot..

  8. seorang Insinyur Rwanda Tahir, Omar dari Czechnya, serta seorang lagi mantan perwira militer Rusia, dikatakan sangat berperan dalam penciptaan senjata buatan ISIS itu.
    nah loh rusky mulai kebawa2 nih,,,,semoga beritanya yg salah

  9. paling jg modif dari rudal yg sudah ada. daesh bisa apa sih selain berbuat kerusakan

  10. membuat apa dikasi sama si boss, gak mungkin bikin dalam waktu secepat itu meski insinyur sekalipun, butuh riset dan waktu…..beda cerita kalo dikasi gratis.

  11. nah Berarti ini sangat patut untuk dipertanyakan bagaimana bisa sebuah organisasi seperti itu mempunyai sistem senjata rudal balistic yang boleh di bilang cukup canggih …yang pasti ada sebuah lembaga atau kemungkinan negara yang menyokong/ mendukung organisasi tersebut baik melalui suntikan dana ataupun memasok alutista/ perlengkapan persenjataan.Menurut sejarahnya ke belakang organisasi ini pasti mempunyai cara untuk merekrut anggotanya secara jelas dan terperinci, dan bukan sebuah perkara yang remeh / mudah untuk memantau / menyelidiki bagaimana organisasi ini menyebarkan pahamnya tersebut.Kita juga bisa melihat anggota yang terekrut oleh anggota isis bukanlah orang -orang sembarangan mereka kebanyakan para pakar / ahli pada bidangya terutama ilmiah/ scientis dan pakar militer jadi bukan tidak mungkin mereka ” BISA ” menciptakan rudal canggih dengan daya jangkau ledakan sejauh tersebut. dan bukan tidak mungkin dia akan menciptakan sebuah senjata yang paling di takutkan pada dunia perang dan militerisme yaitu berupa senjata biologis dimana ledakannya bukan hanya menghancurkan tapi juga menyebarkan suatu virus / wabah penyakit.dan bukan tidak mungkin kalau ilmuwan dari organisasi tersebut lebih pintar dia akan menciptakan sebuah bom yang beberapa waktu lalu sangat fenomenal yaitu Vacuum bom.dimana target yang terkena ledakan bukan mental/hancur berkeping2 melainkan ketarik ke dalam ledakan bom tersebut,,bisa di pastikan dampak kerusakannya lebih parah dari bom atom..( amit2…coy2 coy jgn sampe kejadian )

  12. negara segede indonesia yg bertahun2 melakukan penelitian gak berhasil juga bikin rudal…..
    ISIS, gak punya negara, gak punya presiden, gak punya menhan, gak punya AU dan AL, gak punya pabrik sekelas PT DI, Dahana, Pindad dll….dllllll………….. prihatin gw

  13. Isis hax pion yg dsetir dblik layar itulh strategi negara besar untuk mnjajah suatu negara

  14. politik mercu suar

 Leave a Reply