Unjuk Kemampuan HMS Defender di Suriah dan Irak

The Royal Navy warship HMS Defender has joined the French aircraft carrier Charles de Gaulle ready to support operations against ISIS. (photo: Crown)

Royal Navy (Inggris) mengirim kapal perang HMS Defender bergabung dengan kapal induk Prancis Charles de Gaulle, untuk mendukung operasi melawan ISIS.

Kapal Perusak Type 45 yang memiliki superioritas udara ini bertemu dengan kapal induk Prancis di Samudera Hindia untuk memperkuat kemampuan kapal Prancis dalam melakukan serangan udara terhadap organisasi teroris di Irak dan Suriah.

Menteri Pertahanan Michael Fallon mengatakan: Hal ini menunjukkan sekali lagi bahwa Inggris dan Prancis bahu membahu melawan organisasi teroris yang brutal, ISIS.

Wisatawan Inggris di sebuah pantai di Tunisia atau warga Prancis di Paris, keduanya telah memiliki pengalaman tangan pertama dari kejahatan ISIS dan kami bersatu dalam tekad untuk menghancurkan mereka.

Radar canggih HMS Defende dapat memberikan gambaran yang jelas dari area yang membentang lebih dari 300 mil dan akan melindungi alutsista kapal-kapal mulitnational, pesawat dan pasukan darat yang berada dalam bagian gugus tugas.