Des 252015
 

Brigadir Izzudin al Qassam, Sayap Militer Gerakan Perlawanan Islam/Harakah Muqawamah Islamiyah (HAMAS), mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membebaskan para tawanan Palestina yang akan ditukar dengan serdadu Zionis yang berhasil mereka culik selama Perang Ashful Ma’kul tahun 2014.

Sesuai dengan yang dilansir melalui laman resmi Hamas,pernyataan tersebut disampaikan oleh Brigadir al Qassam pada peringatan Ulang Tahun HAMAS yang ke-28 tahun, di Desa Syuja’iyah, Gaza.

“Teruntuk keluarga kami, para pejuang yang kini tertawan. Tenanglah, di belakang kalian ada pasukan yang memegang teguh wasiatnya. Hiingga kini mereka masih memegang teguh janji tersebut. Mereka akan membebaskan kalian dalam waktu dekat dengan idzin Allah!” tegas al Qassam di hadapan rakyat Gaza.

Dalam kesempatan yang sama, Brigadir al Qassam memuji para syuhada yang telah lebih dahulu berpulang. Menurutnya, mereka adalah para martir yang akan membuat perjuangan terus bergelora di sentero Palestina.

“Desa Syuja’iyah adalah kampung halaman para Mujahidin. Dari sini lah aksi-aksi heroik kita saksikan. Sejak Intifada pertama hingga hari ini,” pungkas al Qassam.

  21 Responses to “Hamas Akan Segera Membebaskan Para Tawanan Palestina”

  1.  

    Allohuakbar…,merdeka palestina…!

  2.  

    top

  3.  

    Mls maw komen… jkgr skrg dah error trus… tolong cpt d atasi bung [email protected] tak kayak blog yg lain.. yg lain lancar trus klo komeng.. mksh

  4.  

    tes commen

  5.  

    Lah tambah sepi…? Apa efek natalan ya…?

  6.  

    Kemenangan itu akan DATANG …

  7.  

    Tes tes 123….

  8.  

    Pada lebay,eror jg enggak dr td,hp loe2 pade yg eror,apa jangan2 orangnya yg eror…xixii…

  9.  

    Semoga hamas dapat mengusir sang pembuat kekacauan dunia. Enyahlah kau wahai penjajah zionisrael, langit dan bumi sempit untuk mu!

  10.  

    Emang skrg sih amat sulit kirim komen ke jkgr. Hantu error terus mengganggu, wlu pakai smartphone, bhkn komputer. Kecuali pakai vpn, tp itu menyedot kuota skl., dulu sih pakai hp biasa sj ga pernah gagal.

    Atau mungkin admin menginginkan demikian, terserahlah. Lagian ane sih cuma bs nyampah doang alias komen gak ada gunanya. Jd klu masuk sukur, nggak ya, gpp. Tp emang sih, skrg mau nulis komen agak malas sih, banyak ga masuknya.

  11.  

    Gue pake hp cina,jadul,jelek lg,tapi gk eror tuch,sinyalnya x yg gk move on…xixii….

  12.  

    Free for Palestina

  13.  

    tes komen bung diego

  14.  

    Nyoba’

  15.  

    ALLAAAHHUAKBAR……….FREEEEDOOOOMMMM…..!!!!!