Rusia dan Serbia Bahas Penjualan Mig 35

mig 35

Wakil Perdana Menteri Rusia Dmitry Rogozin tiba di Belgrade pada Sabtu malam, 9/1/2016. Dia mengambil bagian dalam pertemuan dengan Komite Perdagangan, Ekonomi, Ilmu Pengetahuan dan Kerjasama Teknik, antar Pemerintah Serbia-Rusia pada tanggal 11-12 Januari 2016.

Situs B92.net meyakini secara tidak resmi bahwa salah satu alasan kunjungan ini adalah niat Serbia untuk membeli pesawat tempur MiG-35 dari Rusia.

Rogozin disambut oleh Deputi Pertama Perdana Menteri Serbia dan Menteri Luar Negeri Ivica Dacic. Pada hari Minggu Dmitry Rogozin mengunjungi Brigade Khusus Angkatan Darat (VS) Serbia, yang berbasis di Pancevo, dan Museum Militer di Kalemegdan, kata kementerian pertahanan. Dia didampingi Sekretaris Negara di Kementerian Pertahanan Zoran Djordjevic, Nenad Neric dan Kepala Serbia Angkatan Bersenjata Jenderal Staf Umum. Ljubisa Dikovic, Rogozin berkeliling Brigade Khusus di Pancevo.

Dmitry Rogozin
Dmitry Rogozin

Sebelumnya pada hari Minggu, Rogozin berkeliling Museum Militer di Kalemegdan bersama dengan Menteri Pertahanan Serbia Bratislav Gasic.

B92.net

Sharing

Tinggalkan komentar