The Millies, Ajang Penghormatan Tahunan Bagi Militer Inggris

Penny Lancaster dan Rod Stewart, Bintang di Acara "The Millies"/goffphotos
Penny Lancaster dan Rod Stewart, Bintang di Acara “The Millies”/goffphotos

Selebriti, politisi, serta anggota militer merayakan Hari Angkatan Bersenjata Inggris melalui acara Sun Military Awards, (23 Januari).

Walikota London Boris Johnson, Penjelajah Sir Ranulph Fiennes, dan Menteri Pertahanan Michael Fallon turut ambil bagian di antara mereka yang berjalan menyusuri karpet merah, untuk menghadiri penghargaan, yang dikenal sebagai The Millies, di Guildhall, London.

Mantan presenter Top Gear, Jeremy Clarkson mengatakan, “Ini adalah hari besar. Ini adalah kesempatan bagi orang-orang biasa seperti saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang luar biasa yang melakukan hal-hal yang luar biasa di seluruh dunia sepanjang waktu.”

The Millies, Ajang Penghormatan Tahunan Bagi Militer Inggris/Evening Standard
The Millies, Ajang Penghormatan Tahunan Bagi Militer Inggris/Evening Standard

Sementara itu, veteran perang Falklands, Simon Weston mengatakan, “Ini adalah tentang mengenali orang yang ada di sini, tidak seperti “Remembrance Sunday”, ketika kita ingat orang-orang yang tidak pernah akan kembali. Ini adalah tentang mengenali apa yang orang lakukan dan tidak lakukan. Ini adalah cara yang indah untuk mengenali orang-orang yang terbang di bawah radar.”

The Millies, Ajang Penghormatan Tahunan Bagi Militer Inggris/The Sun
The Millies, Ajang Penghormatan Tahunan Bagi Militer Inggris/The Sun

Turut hadir pula Senior Aircraftman, Shane Mitchley, yang mengatakan bahwa ia pernah menyelamatkan seorang wanita yang hampir tenggelam di Sungai Thames. Ia melihat wanita tersebut saat dirinya melakukan perjalanan ke London untuk melanjutkan pendidikannya. “Dalam sepersekian detik saya membuat keputusan bahwa saya akan melompat, dan untungnya saya berhasil menyelamatkan dia dan membawanya dengan selamat.”

Penghargaan yang kedelapan kalinya telah diadakan ini merupakan ajang penghormatan bagi para personel militer Inggris. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik untuk menjaga keamanan negara, baik di dalam maupun di luar negeri.

Evening Standard

Sharing

Tinggalkan komentar