Polisi Indonesia Beli Dua Helikopter Bell 429

Singapura – Bell Helicopter telah mengamankan sejumlah penjualan pertama di acara Singapore Airshow 2016, termasuk penjualan dua unit helikopter Bell 429s bermesin ganda untuk polisi Indonesia, 17/02/2016.

Ini menandai awal dari sebuah proses pembaharuan armada untuk layanan penegakan hukum di negara itu, yang akan membutuhkan helikopter baru untuk masing-masing 32 provinsi, untuk menggantikan armada helikopter berusia tua MBB Bo-105s.

Patrick Moulay, wakil presiden penjualan global dan pemasaran, mengatakan: “Ini adalah dukungan besar untuk Bell karena mereka (Indonesia) telah memilih Bell 429 untuk mengganti helikopter tua.”

Helikopter Bell 429

Tidak ada jaminan bahwa Bell 429 akan dipilih untuk seluruh kebutuhan, namun, proses akuisisi dilakukan “step-by-step, disesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Pengiriman dua helikopter pertama dijadwalkan untuk Oktober 2016.

Bell 505 Jet Ranger

Di tempat lain di wilayah ASEAN, Bell juga mendapatkan penjualan pertama dari Bell 505 Jet Ranger untuk Filipina, dengan pesanan satu contoh yang digunakan oleh PhilJets. Selain itu Simrik Air Nepal, juga memesan Bell 407GXP yang pertama di Nepal.

Flightglobal.com