Prancis Datangi China ke Laut China Selatan

Angkatan Laut Prancis, tampaknya akan menjajal kebijakan yang diterapkan China di Laut China Selatan. Angkatan Laut Perancis (Marine Nationale) dengan misi “Jeanne d’Arc Mission”, meninggalkan pangkalan angkatan laut di Toulon, pada tanggal 3 Maret 2016. Armada ini terdiri LHD Tonnerre kelas Mistral dan Frigate Gu├ępratte, La Fayette kelas.

Misi mereka adalah bergerak menjalankan tugas ke Mediterania timur , Samudera Hindia, Laut Cina Selatan dan Australia selama beberapa bulan.

kapal ini akan menjadi tuan rumah cohort baru dari kadet perwira Angkatan Laut Prancis, untuk instruksi dan latihan di laut, saat bergabung dengan detasemen Amfibi Tentara Perancis.

Mission_Jeanne_Darc_2016_route

Menurut Angkatan Laut Perancis, “Jeanne d’Arc Mission” adalah contoh dari keragaman misi Angkatan Laut dalam konteks bersama dan gabungan, dan penyebaran yang akan menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan antara Perancis dan berbagai negara, melalui latihan bersama dan pertemuan. Seperti setiap kapal yang dikerahkan oleh Prancis, kelompok ini juga akan dapat, dan jika perlu, atas perintah kepala staf tentara, untuk terlibat dalam operasi militer secara mendadak.

Navyrecognition.com

Sharing

Tinggalkan komentar