Indonesia Denmark Dalami Kerjasama Pertahanan Maritim

Menteri Pertahanan Indonesia, Ryamizard Ryacudu bertemu dengan beberapa pejabat tingkat tingi dan perwakilan dari Angkatan Laut Denmark, serta perwakilan tingkat tinggi dari industri pertahanan Denmark, ketika Kepala Staf Angkatan Laut Denmark, Frank Trojahn, menjadi tuan rumah makan malam di gedung indah Denmark, Navy Officers Club, 7/3/2016.

Selama makan malam, Menteri Ryamizard dan perwakilan dari Angkatan Laut Denmark membahas bagaimana memperkuat pertahanan dan kerja sama Angkatan Laut antara Indonesia dan Denmark.

Bersama-sama dengan perwakilan excutive dari perusahaan industri pertahanan Denmark, Odense Maritime Technology, Terma, dan Weibel Ilmiah, Menteri Ryamizard membahas bagaimana memperkuat hubungan antara industri pertahanan Indonesia dan Denmark dalam rangka meningkatkan perdagangan dan investasi antara kedua negara.

Pembuatan solusi pertahanan berteknologi tinggi rancangan Denmark, bisa dikerjakan di Indonesia, dan memastikan transfer teknologi dan pengetahuan antara perusahaan Denmark dan Indonesia, dan juga memanfaatkan industri sektor pertahanan, untuk keuntungan kedua negara.

Embassy of Denmark in Indonesia / Facebook