Jun 202018
 

Moskow, Jakartagreater.com – Sekitar 70 hingga 100 kapal Angkatan Laut Rusia secara permanen ditempatkan di berbagai wilayah lautan dunia, kata Panglima Tertinggi Vladimir Korolyov pada hari Jumat, 15-6-2018 dirilis Xinhua.

“Sebuah Armada dapat menjadi nyata jika kapal dan kapal selamnya tidak ditambatkan di tempat berlabuh, tetapi melakukan fungsi mereka di laut,” kata Korolyov kepada surat kabar Krasnaya Zvezda dalam sebuah wawancara.

Korolyov mengatakan Angkatan Laut terus merombak Armadanya. Sebuah frigat baru “Admiral Makarov” akan tiba di kota pelabuhan Sevastopol dan menjadi bagian dari Armada Laut Hitam pada bulan Agustus atau September 2018.

Dia juga menyebutkan bahwa kapal pertahanan anti-ranjau “Ivan Antonov” baru-baru ini diluncurkan di kota terbesar kedua Rusia, St. Petersburg, dan serangkaian 6 kapal Rudal kecil “Shkval” untuk Armada Baltik.

Dalam waktu dekat, Angkatan Laut akan diisi ulang dengan kapal-kapal kelas baru – kapal patroli dari tipe 22160 “Vasily Bykov,” kata Korolyov.

Angkatan Laut Rusia saat ini dibentuk pada Januari 1992. Saat ini terdiri dari Armada Utara, Armada Pasifik, Armada Laut Hitam, Armada Baltik, Caspian Flotilla, Penerbangan Angkatan Laut dan Pasukan Pesisir.

Berbagi

  37 Responses to “70 Hingga 100 Kapal Perang Rusia Ditempatkan Permanen di Lautan Dunia”

  1.  

    Yup. Biar cepet tenggelem.

    •  

      Lama loe tdk nongol, mungkin loe bisa jlskan dr jwbn aming lee mengapa pria tersebut msh dirahasiakan aming lee, bukan si pria yg loe jelaskan siapa, karana itu tdk perlu, dari pd loe ngaur tn phd

      Hahhaahaaaa

  2.  

    Pemerintah Rusia jg mengirimkan kapal Destroyer terbarunya yg diberi nama MEKINOVA TEMBEMIKOV, dimana nama tsb utk menghargai atlet senam peraih medali emas 8 kali berturut2 dalam kejuaraan lomba senam jari tingkat kecamatan.

    Saat dikonfirmasi perihal pemberian nama tsb sbg kapal perang, sang atlet MEKINOVA TEMBEMIKOV merasa terkenyoet dan terkejoed, bahkan wawancara sempat terhenti saat sang atlet mengalami insiden tertelan mic pada saat wawancara sdg berlangsung krn sang atlet sangat antusias dan terlalu bersemangat.

    Insiden tsb diakui bkn yg pertama kali terjadi, krn sebelumnya ia jg mengalami insiden yg serupa, dimana ia tertelan headset saat mengikuti audisi penyanyi berbakat di Smule.

  3.  

    Lama ga mampir dimari, makin miris keliatannya komen-komen jaman now di JKGR… Dulu di 2011-2015, komen-komen nya bisa jadi rujukan bahan pendamping kuliah. Sekarang? Pffftt..

    •  

      Komen zaman now, sudah pada gede semua, pada jadi broker, kerja….kerja….kerja (ngerjai yg kerja)….sudah pada lulus alamiah , kecuali si Agato sama KBH aja yg masih demen sama dosennya hingga jadi mahasiswa abadi

    •  

      bah, itu orang sudah salah rujukan, disini tempatnya agen dunia akhirat bukan lg tempat anak² kuliahan pergi pagi pulang siang

      hahhaahaaaa

    •  

      Anda kira ‘anak kuliah’ yg doyan bahas militer itu yg pengangguran di warnet, masuk umur belasan, makannya mie instant, trus tidur ga karuan itu? Primitif sekali persepsinya…atau yg seperti itu bisa jadi anda, setiap saat sepertinya punya waktu stand by tongkrongin internet? Kasian sekali ya..
      Bahan diskusi ilmu & info militer itu ga kenal usia ya dik…’mahasiswa’nya pun ga kenal usia. Dulu saya dengan senang hati merujuk web ini (khususnya komen2nya) untuk mereka upgrade pengetahuan & info militer dunia & militer kita, tapi sekarang..ampun dah. Saya lebih prefek rujuk defence.pk. Saya salut cuman 1 : Sama bung Diego yg sampai sekarang msh betah share & kompilasi berita-berita militer, biarpun komen2nya acakadul gini.

  4.  

    Tuan rumah pildun China apa Rusia seh? Hisense,Vivo,Wanda group kuasai baliho stadion Rusia ya hihihi

    •  

      Loe beda tipis ama agato kalleee,,baik nya loe tanya ajja aming lee, mengapa pria tersebut masih dirahasiakan aming lee, bukan sipria nya yg loe tanya, karna tdk perlu, somoga loe sukses dgn tugas ini

      Hahhaahaaaaa

  5.  

    jakartagreater lagi berubah bingkai aplikasi

    hahhaahaaaa

  6.  

    Angkatan laut Rusia memiliki Pasukan Pesisir, apa pula itu?

  7.  

    Usul, mas admin, jika ada edisi “Unamet membonceng Inggris dan Australia masuk ke kota Dili dan kelakuaannya gaya penjajah baru ” saat Timtim lepas dari Indonesia.

  8.  

    mungkin yg lainnya lg mmberikan pertanyaan ke aming lee, mengapa pria tersebut msh dirahasiakan aming lee, bukan sipria yg perlu tau, karna gak perlu kalleee

    hahhaahaaaa

  9.  

    gue tanyakan, mengapa itu sipria masih dirahasiakan, bukan siprianya, karna kbh, agato, jimsul tdk perlu itu

    hahhaahaaaa

 Leave a Reply