Jun 202018
 

Moskow, Jakartagreater.com – Sekitar 70 hingga 100 kapal Angkatan Laut Rusia secara permanen ditempatkan di berbagai wilayah lautan dunia, kata Panglima Tertinggi Vladimir Korolyov pada hari Jumat, 15-6-2018 dirilis Xinhua.

“Sebuah Armada dapat menjadi nyata jika kapal dan kapal selamnya tidak ditambatkan di tempat berlabuh, tetapi melakukan fungsi mereka di laut,” kata Korolyov kepada surat kabar Krasnaya Zvezda dalam sebuah wawancara.

Korolyov mengatakan Angkatan Laut terus merombak Armadanya. Sebuah frigat baru “Admiral Makarov” akan tiba di kota pelabuhan Sevastopol dan menjadi bagian dari Armada Laut Hitam pada bulan Agustus atau September 2018.

Dia juga menyebutkan bahwa kapal pertahanan anti-ranjau “Ivan Antonov” baru-baru ini diluncurkan di kota terbesar kedua Rusia, St. Petersburg, dan serangkaian 6 kapal Rudal kecil “Shkval” untuk Armada Baltik.

Dalam waktu dekat, Angkatan Laut akan diisi ulang dengan kapal-kapal kelas baru – kapal patroli dari tipe 22160 “Vasily Bykov,” kata Korolyov.

Angkatan Laut Rusia saat ini dibentuk pada Januari 1992. Saat ini terdiri dari Armada Utara, Armada Pasifik, Armada Laut Hitam, Armada Baltik, Caspian Flotilla, Penerbangan Angkatan Laut dan Pasukan Pesisir.

  37 Responses to “70 Hingga 100 Kapal Perang Rusia Ditempatkan Permanen di Lautan Dunia”

  1.  

    Yup. Biar cepet tenggelem.

  2.  

    Pemerintah Rusia jg mengirimkan kapal Destroyer terbarunya yg diberi nama MEKINOVA TEMBEMIKOV, dimana nama tsb utk menghargai atlet senam peraih medali emas 8 kali berturut2 dalam kejuaraan lomba senam jari tingkat kecamatan.

    Saat dikonfirmasi perihal pemberian nama tsb sbg kapal perang, sang atlet MEKINOVA TEMBEMIKOV merasa terkenyoet dan terkejoed, bahkan wawancara sempat terhenti saat sang atlet mengalami insiden tertelan mic pada saat wawancara sdg berlangsung krn sang atlet sangat antusias dan terlalu bersemangat.

    Insiden tsb diakui bkn yg pertama kali terjadi, krn sebelumnya ia jg mengalami insiden yg serupa, dimana ia tertelan headset saat mengikuti audisi penyanyi berbakat di Smule.

  3.  

    Lama ga mampir dimari, makin miris keliatannya komen-komen jaman now di JKGR… Dulu di 2011-2015, komen-komen nya bisa jadi rujukan bahan pendamping kuliah. Sekarang? Pffftt..

  4.  

    Tuan rumah pildun China apa Rusia seh? Hisense,Vivo,Wanda group kuasai baliho stadion Rusia ya hihihi

  5.  

    jakartagreater lagi berubah bingkai aplikasi

    hahhaahaaaa

  6.  

    Angkatan laut Rusia memiliki Pasukan Pesisir, apa pula itu?

  7.  

    Usul, mas admin, jika ada edisi “Unamet membonceng Inggris dan Australia masuk ke kota Dili dan kelakuaannya gaya penjajah baru ” saat Timtim lepas dari Indonesia.

  8.  

    mungkin yg lainnya lg mmberikan pertanyaan ke aming lee, mengapa pria tersebut msh dirahasiakan aming lee, bukan sipria yg perlu tau, karna gak perlu kalleee

    hahhaahaaaa

  9.  

    gue tanyakan, mengapa itu sipria masih dirahasiakan, bukan siprianya, karna kbh, agato, jimsul tdk perlu itu

    hahhaahaaaa