Bukan Lagi Prototype !

Sebelumnya thanks buat bung Diego yang sudah merespon laporan, keluhan terhadap beberapa individu di forum ini yang bertidak di luar batas toleransi seperti : NGE-TROLL, PENGHIANAT BANGSA, PROVOKTOR dan ABG ALAY.

Maaf buat Anda yang merasa tersinggung atas jukukan yang saya sampaikan. Tapi, apapun itu besar harapan saya, teman-teman yang lain dan tentu saja bung Diego, agar Anda semua sadar, untuk membangun suatu forum militer yang baik, yang dijadikan sebagai media penyambung aspirasi kita terhadap pemerintahan dibutuhkan forum dan forumer yang sehat.

Harap dicatat,
Sekarang ini salah satu forum militer yang msh tetap eksis hanya sedikit. Penyebab utama jelas adalah troller dan komentator yang tidak bijak.

Yang saya tahu dari seseorang ××××× di bagian humas ××××××××× dan ××××××××× jakartagreater.com memang dipantau terus. Beliau bilang setiap pendapat mengenai penguatan pertahanan baik itu dari masyarakat khususnya netizen sebenarnya selalu dipertimbangkan. Jadi bijaklah Anda bertukar informasi,beragumentasi dan mengemukakan pendapat.

NB: Tanpa menghilangkan rasa hormat saya, saya meminta maaf. Saya hanya ingin kita terus mendapatkan informasi yang baik dan saling bertukar informasi. Bukannya lelah membaca hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan artikel yang sedang kita bahas.

Saya sudah 3 bulan tidak posting.

Berikut gambar : SSX final model, kopaska with new cz rifle,  GIGN versi indonesia. (All Photos : Ijal Lubis).

Oleh : B Stepanus

senjata pindad 1
All Photos : Ijal Lubis

senjata pindad 2

senjata pindad 3
All Photos : Ijal Lubis
senjata pindad 5
All Photos : Ijal Lubis
senjata pindad
All Photos : Ijal Lubis

Sharing

Tinggalkan komentar