Destroyer JS Ise Jepang Tiba di Filipina, Siap ke Laut China Selatan

Tokyo – Kapal perusak Jepang, JS Ise, (DDH 181 JDS Hyuga class) baru saja tiba di pangkalan angkatan laut Subic di Filipina, 26/4/2016.

“Kapal milik pasukan bela diri maritim (MSDF) Jepang, tiba pagi ini di Filipina,” ujar sumber Tribunnews.com, Selasa, (26/4/2016).

Kapal ini untuk latihan bersama dan mengantisipasi segala sesuatu yang terjadi di Laut China Selatan yang sedang bergejolak.

Mitsubishi/Sikorsky SH-60J ASW helicopter landing di Destyoyer Ise Hy?ga-class helicopter destroyer JS Ise.[4256 x 2832]
Helikopter Mitsubishi/Sikorsky SH-60J ASW landing di Destyoyer JS Ise Hyuga-class
Kedatangan kapal destroyer berteknologi tinggi ini, menyusul kapal selam Jepang yang telah datang terlebih dulu di Filipina untuk tujuan latihan bersama. Destroyer JS Ise dilengkapi dengan helikopter besar, dengan kemampuan pengawasan maritim yang tinggi.

Rencana kapal perusak Ise berada di Filipina sampai dengan tanggal 29 April 2016. Angkatan laut Filipina Melihat hal ini sebagai kesempatan baik untuk melihat langsung kemampuan tercanggih Jepang di bidang angkatan laut dengan teknologi termoderennya.

Sumber : Tribunnews.com

Sharing

Tinggalkan komentar