Home » Alutsita Canggih » Benarkah Pesawat Tempur Typhoon Pernah Mencegat UFO ?

Benarkah Pesawat Tempur Typhoon Pernah Mencegat UFO ?

Dua pesawat tempur Eurofighter Typhoon melesat cepat di utara Inggris di atas kota North Yorkshire. Penerbangan pesawat tempur Typhoon itu menimbulkan ledakan sonic boom yang menggetarkan dan memecahkan kaca rumah penduduk kota. Ledakan akibat sonic boom itu membuat panik warga kota yang mengiranya sebagai ledakan akibat Perang Dunia 3 yang baru dimulai.

Pihak Royal Air Force (RAF) yang dimintai konfirmasi menyatakan, Typhoon yang merupakan bagian dari satuan tugas Quick Reaction Alert terbang cepat untuk mencegat pesawat sipil AirFrance yang terbang melintas tanpa ijin.

Namun beredar rumor, Typhoon bukan terbang untuk mencegat pesawat penumpang sipil, melainkan mengejar dan menembak sebuah obyek asing yang disinyalir sebuah UFO. Benda asing tersebut muncul dan terbang dari dalam laut. UFO yang ditembak tersebut kemungkinan jatuh atau menghliang.

Disinyalir pihak berwenang sengaja merahasiakannya dan mempublikasikan kepada media setempat, bahwa penerbangan Typhoon hanya mencegat pesawat sipil dari Perancis.

Sonic Boom adalah ledakan suara yang ditimbulkan oleh gelombang kejut dari pesawat yang terbang rendah dan lebih cepat dari kecepatan suara. Sonic boom menghasilkan energi suara yang sangat kuat dan keras yang terdengar seperti ledakan.

Mirror.Co.Uk