Panglima Wilayah 3 Angkatan Darat Kerajaan Thailand Mengunjungi Pangkostrad

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal (Letjen) TNI Edy Rahmayadi menerima kunjungan kehormatan Panglima Wilayah 3 Angkatan Darat Kerajaan Thailand, Letnan Jenderal Bunjurd Changpoontong, Rabu (25/05). Kunjungan kehormatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mendiskusikan pengembangan kerjasama bilateral Angkatan Darat Thailand dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), khususnya Kostrad.

Letnan Jenderal Bunjurd Changpoontong mengatakan bahwa kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak karena dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan elit Indonesia.

Pangkostrad menyambut baik kunjungan tersebut. Demikian pula rombongan Panglima Wilayah 3 Angkatan Darat Kerajaan Thailand yang merasa senang atas sambutan dan keramahtamahan dalam menyambut mereka. Dalam kunjungan ini, rombongan berkesempatan melaksanakan tanya jawab, foto bersama dan menyaksikan video profil Kostrad serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata.

Letjen Edy Rahmayadi berharap, dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama yang erat antara kedua Negara, khususnya di bidang pertahanan.

Sumber: Poskota News