Takut Kiamat, AS Diduga Dirikan Bungker di Bandara

Pemerintah Amerika Serikat (AS) disebut-sebut mendirikan bangunan bawah tanah misterius di bawah Bandara Internasional Denver. Seperti dikutip dari Mirror, bangunan bawah tanah yang diduga bungker ini disebut-sebut dibuat untuk menghadapi hari akhir atau kiamat.

Salah seorang tokoh pemburu UFO, Tyler Glockner dari Secure Team 10, mengungkapkan keberadaan bangunan bawah tanah mencurigakan yang diduga bungker tersebut dari sebuah cetak biru bangunan Bandara Internasional Denver yang dianggap tidak beres.

“Ada beberapa teori konspirasi tentang Bandara Denver. Mereka (pemerintah AS) seolah membangun bandara ini dengan semacam informasi rahasia tentang sesuatu yang buruk yang akan terjadi di masa yang akan datang”, imbuh Glockner.

Pendapat ini didukung pula dengan laporan para pengunjung bandara yang melihat berbagai simbol dan gambar aneh yang seolah menggambarakan adegan kiamat, yang terkait pula dengan Freemason. Salah satunya adalah keberadaan patung kuda biru yang berdiri di depan bandara, Glockner menyebut patung tersebut sebagai simbol setan.

 

Patung kuda biru tersebut merupakan hasil karya seniman Luis Jimenez. Namun saat belum rampung dibangun, bagian dari patung tersebut jatuh dan mengenai sang seniman hingga ia meninggal dunia.

Bandara di Ibukota Colorado ini pertama kali dibuka pada tanggal 28 Februari 1995. Juru bicara bandara menginformasikan bahwa struktur bawah tanah di bawah bandara merupakan jalur trem, terowongan untuk kereta di sana. Namun hingga kini, pemerintah AS sendiri belum mengonfirmasi laporan terkait dugaan keberadaan bungker misterius di bawah Bandara Internasional Denver.