Home » Alutsita Canggih » Rusia Kembangkan Sistem AIP Untuk Kapal Selam Diesel Elektrik

Rusia Kembangkan Sistem AIP Untuk Kapal Selam Diesel Elektrik

Biro Desain Rubin Central Rusia untuk Marine Engineering mengembangkan unit propulsi udara independen untuk kapal selam diesel elektrik sejak tahun 2015, rilis laporan tahunan Biro Desain yang diterbitkan pada Corporate Information Disclosure Center’s website. Biro Desain Rubin Central untuk Marine Engineering merupakan anak perusahaan dari Rusia United Ship Building Corporation.

“Biro desain terus melengkapi kapal selam diesel elektrik dengan unit propulsi udara independen yang mampu mendaur ulang hasil pembakaran bahan bakar diesel. Unit propulsi independen jenis ini juga memiliki generator elektrokimia,” kata Biro Desain dalam laporan.

“Unit propulsi udara independen ini membuat kapal selam mampu menyelam hingga lebih dari satu bulan, Pembangunan fasilitas terapung yang dirancang khusus untuk menguji unit propulsi udara independen versi kapal permukaan saat ini sedang berjalan,” tambah Biro Desain.

Unit propulsi udara independen untuk kapal selam diesel elektrik sudah dikembangkan sejak tahun 2015, pengembangan ini sebagai bagian dari pengerjaan untuk kapal selam Kalina class.

Navyrecognition