Home » Militer Indonesia » Beredar Video Viral Jokowi Adu panco..Nyindir yang Berbadan Besar ?

Beredar Video Viral Jokowi Adu panco..Nyindir yang Berbadan Besar ?

Jagad Dunia Video Viral Youtube, kembali diramaikan dengan ulah kocak putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang baru-baru ini kembali meluncurkan video blog alias vlog. Lagi-lagi, Kaesang melibatkan ayahnya untuk ikut tampil di vlog youtube berjudul pilok #4 : Adu Panco.

Dalam vlog berdurasi 1 menit 37 detik itu Jokowi -sapaan sang presiden- bermain adu panco alias okol melawan Kaesang. Jokowi sebagai penantang, berupaya menumbangkan putranya yang dikenal kocak itu di meja panco.

Ternyata Kaesang mampu bertahan. Ia merasa badannya lebih besar ketimbang Jokowi. Lengannya juga lebih berisi ketimbang milik presiden berperawakan kurus tinggi itu. Meski Jokowi berusaha menumbangkan Kaesang, namun si bungsu berkaca mata ini justru dengan santai memilih menahan bantingan lengan ayahnya.

Kaesang pun meledek ayahnya sebagai penantang yang kalah. “udah-udah, ayah kalah..udah gak usa diteruskan, ujar kaesang sambil menepuk lengan Jokowi yang masih tetap terus berusaha menumbangkan lengan kaesang.

Kaesang meminta Jokowi berhenti dalam adu panco ketimbang malah encok. “Bapak yang kalah, tho?” ucap Kaesang ke Jokowi.
Tapi Jokowi tak mau kalah. Menurutnya, orang bertubuh besar belum tentu kuat.

“Orang yang kuat adalah yang tinggi kesabarannya dan tinggi kesalehannya,” ujar Jokowi menutup video viral Kaesang.

Menariknya, Video viral Kaesang adu panco lawan ayahnya, Jokowi yang baru saja diunggah ke youtube pada 2 Juli 2016 itu sudah disaksikan oleh 432,653 views. (marksman)

Tags: