Home » Alutsita Canggih » Komunitas Pokemon Bentrok dengan Pendemo

Komunitas Pokemon Bentrok dengan Pendemo

Kelompok pencinta Pokemon terlibat bentrokan dengan kelompok anti-imigran dan anti-Islam, Pegida di Jerman. Dalam bentrokan tersebut, polisi mengamankan puluhan orang dari kedua kubu.

Dilansir dari Russia Today, bentrokan ini terjadi saat aksi demonstrasi digelar Pegida di pusat kota Muenchen, jerman. seperti hari-hari sebelumnya, mereka membawa berbagai macam poster berisikan seruan anti-Islam dan juga imigran. Disaat bersamaan, tiba-tiba datang komunitas pencita permaian Pokemon Go yang melakukan kegiatan untuk berburu Pokemon.

Tidak hanya bermain game pokemon dengan berburu seperti biasa, para pecinta pokemon ini ternyata tengah menggelar kompetisi. mereka berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam mendapatkan foto Pokemon dengan latar belakang para pendemo. Bagi peserta yang mendapatkan foto terbaik akan mendapatkan hadiah.

ketegangan antara kedua kelompok terjadi saat anggota Pegida mulai meledek para pencinta Pokemon dengan menyebut mereka “PokeZombies.”

Bentrokan antara kedua kelompok akhirnya tak terhindarkan. Polisi yang datang ke lokasi berhasil mengamankan para pencinta Pokemon dan anggota Pegida. Tindakan polisi sempat mendapat perlawanan dari kedua kelompok.

Demam pokemon memang masih berlangsung di seluruh dunia dan menjadi fenomena di hampir setiap negara.