Latihan Rahasia IDF Israel dan Marinir AS Terungkap - JakartaGreater

Latihan Rahasia IDF Israel dan Marinir AS Terungkap

Pekan lalu, IDF dan pasukan khusus Amerika berkumpul untuk latihan ekstensif secara rahasia di Gurun Negev Israel.

Para prajurit yang ikut dalam latihan melakukan simulasi perang kota dan mendaratkan pasukan mereka sebagai bagian dari upaya Amerika dalam memerangi ISIS di Timur Tengah.

Latihan militer rahasia tersebut terungkap, pekan lalu, IDF dan Marinir pasukan khusus menyelesaikan latihan yang unik di Gurun Negev Israel. Namanya adalah “Noble Shirley” dan berikut ini adalah gambar yang dipublikasikan oleh situs Marinir Amerika Serikat.

Marinir Amerika Serikat (kanan) dan tentara IDF (kiri) (Channel 2 Israel)
Marinir Amerika Serikat (kanan) dan tentara IDF (kiri) (Channel 2 Israel)

Latihan bersama ini dimaksudkan untuk memberikan Angkatan Udara Israel, Angkatan Laut, dan Angkatan Darat unit pasukan khusus praktek bekerjasama dengan Marinir AS. Pasukan khusus Amerika yang belajar dari pengalaman IDF di kontra-terorisme, yang kemudian akan mereka terapkan terhadap ISIS di Timur Tengah.

Selama latihan, para militer melakukan pendaratan pasukan dengan helikopter di garis musuh, perang kota dipermukaan dan bawah tanah serta perang gerilya. Kemudian, mereka berlatih menyelamatkan tentara yang terluka didalam garis musuh dan untuk menerapkan sistem operasi militer maupun sistem operasi medis.

Fasilitas perlatihan IDF di Ze'elim (Channel 2 Israel)
Fasilitas perlatihan IDF di Ze’elim (Channel 2 Israel)

Selain itu, pasukan khusus melakukan simulasi pertempuran baik siang dan malam hari di fasilitas pelatihan Ze’elim IDF Israel, yang sengaja di desain dan bangun untuk terlihat persis seperti sebuah kota Palestina.

Sumber: Channel 2 (Israel)

Tinggalkan komentar