Home » Alutsita Canggih » AK-47 “Dijual Bebas” di Bandara Sheremetyevo Moskow

AK-47 “Dijual Bebas” di Bandara Sheremetyevo Moskow

Siapa yang tidak tahu dengan senapan legendaris AK-47. Kini senapan serbu tersebut dengan mudah bisa didapatkan di Bandara Sheremetyevo, Moskow. Produsen AK-47, Kalashnikov membuka toko di bandara terseubut. Tapi produk yang dijual bukan senjata asli, melainkan berupa replika untuk souvenir, seperti senjata berbahan plastik.

Tidak hanya replika senjata produksi Kalashnikov, toko tersebut juga menjual berbagai macam souvenir ‘berbau’ senapan serbu AK-47, seperti payung, topi, perlengkapan kamuflase. Yang paling menarik adalah kaos bertuliskan “Saya cinta AK”

“Kalashnikov adalah salah satu merk paling terkenal yang muncul di pikiran orang-orang saat mereka mendengar tentang Rusia.
Jadi kami dengan gembira memberikan kesempatan kepada semua orang untuk membawa cenderamata dari Rusia dengan merk perusahaan kami,” ujar Kepala Bagian Pemasaran Kalashnikov, Vladimir Dmitriev, dilansir dari Guardian, Jumat (19/8/2016).

Selain menjadi senapan legendaris, AK-47 juga dinobatkan sebagai salah satu senjata paling mematikan di dunia. Selain murah, senjata ini dapat digunakan di berbagai medan. Maka tidak heran jika banyak negara yang menggunakan senjata ini untuk militer mereka.