Home » Militer Indonesia » Ukroboronprom Transfer Sistem Rudal C-300PS untuk Angkatan Bersenjata Ukraina

Ukroboronprom Transfer Sistem Rudal C-300PS untuk Angkatan Bersenjata Ukraina

Sistem rudal anti pesawat C-300PS yang telah dimodernisasi dan dirombak kini dikirimkan kepada Angkatan Udara Ukraina. Acara berlangsung di salah satu perusahaan negara “UkrOboronProm” (UOP).

UOP adalah spesialis perbaikan peralatan militer dengan memperpanjang usia peralatan untuk 7 tahun ke depan.

Direktur UKROBORONPROM Jenderal Romawi Romanov secara pribadi berkomunikasi dengan militer, yang akan menggunakan persenjataan kompleks ini dan memastikan bahwa sistem C-300PS telah siap untuk dikirim.

“Hari ini kerjasama yang erat spesialis militer untuk Kepedulian Negara – bersama-sama kita meningkatkan peralatan militer, dengan mempertimbangkan pengalaman Anda menggunakannya di garis depan”, kata Roman Romanov, menyikapi militer.

Minggu lalu adalah tahap yang sukses atas pengembangan dan memperkenalkan ke dalam produksi dari sampel terbaru sistem pertahanan nasional yang telah berhasil diselesaikan. Persenjataan baru yang dikembangkan oleh perusahaan UOP perusahaan sesuai dengan tujuan program, disetujui oleh Keamanan Nasional dan Dewan Pertahanan Ukraina.

UKROBORONPROM telah mengembangkannya dalam kerangka strategi “perisai Ukraina,” berfokus pada produksi peralatan berteknologi tinggi, transisi ke standar internasional (NATO) dan memasok berbagai jenis persenjataan modern kepada militer. Perhatian Negara telah meluas melalui kerjasama dengan negara-negara anggota NATO dan Uni Eropa, seperti yang didefinisikan oleh program strategis negara.

Sumber: Defense Aerospace