Home » Alutsita Canggih » Putin Ajukan Program Persenjataan Baru Sebelum 1 Juli 2017

Putin Ajukan Program Persenjataan Baru Sebelum 1 Juli 2017

Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan untuk mengajukan rancangan program persenjataan baru sebelum 1 Juli 2017 menjamin kelangsungan program pertahanan saat ini.

“Kita perlu memastikan kelangsungan program yang ada dan program persenjataan baru yang akan kita bahas hari ini”, kata Putin pada pertemuan parameter utama program persenjataan negara tahun 2018-2025.

“Bekerja pada parameter keuangan, kita perlu melanjutkan berdasarkan fakta bahwa Angkatan Bersenjata dan layanan lainnya harus didukung persenjataan modern serta peralatan pada tingkat yang relevan untuk sepenuhnya dan secara efektif membela Rusia dari ancaman militer potensial”, kata Putin.

Menurut Presiden, semua komitmen anggaran dan rencana dalam ruang lingkup pertahanan dan keamanan harus dipenuhi secara pasti. Putin memerintahkan untuk meringkas proposal program persenjataan baru tahun ini.

“Setelah itu saya akan meminta untuk mengajukan rancangan program untuk mendapatkan persetujuan Pemerintah sebelum 1 Juli 2017”, tambahnya.

Menurut Presiden, hal itu perlu memberikan penilaian yang komprehensif dari pengeluaran anggaran untuk pemenuhan program persenjataan negara masa depan.

Sumber: Defense Aerospace