Sep 012017
 

F-16 AU Irak (@IraqiSecurity)

Baghdad –  Anggota ISIS  tewas 94 orang  dalam serangan udara Irak pada Rabu 30-8-2017 terhadap satu kota yang dikuasai ISIS di dekat perbatasan Suriah di Provinsi Anbar, Irak Barat, ujar militer Irak.

Jet tempur Irak melaksanakan serangan udara terhadap 6 pos ISIS di Kota Al-Qaim, sekitar 480 kilometer di sebelah Narat-Laut Ibu Kota Irak, Baghdad, kata Komando Operasi Gabungan Irak (JOC) di dalam satu pernyataan.

Serangan udara tersebut menewaskan 94 orang pasukan tempur ISIS, dan menghancurkan 2 bom mobil yang diduga dibawa dari Kota Bukamal, yang dikuasai ISIS di Suriah Timur, kata pernyataan itu dilaporkan Xinhua, yang dipantau Antara pada Kamis 31-8-2017, di Jakarta.

Laporan intelijen mengkonfirmasi bahwa di antara gerilyawan yang tewas terdapat Dhafir Ar-Rawi, seorang pemimpin keamanan ISIS, dan Mulla Hashim Frahat, seorang mantan tokoh utama ISIS di Kota Tal Afar, yang baru saja dibebaskan, di Irak Utara, ujar pernyataan tersebut.

Serangan udara itu dilaksanakan sewaktu pasukan Irak berada pada tahap terakhir serangan yang ditujukan untuk mengusir pasukan tempur ISIS dari Kota Kecil Ayadhiyah di Daerah Tal Afar, yang merupakan kubu terakhir ISIS di Provinsi Nineveh di Irak Utara. Antara/Xinhua-OANA, 31-8-2017.

Bagikan:

  2 Responses to “94 Anggota ISIS Tewas Dalam Serangan Udara di Anbar”

  1.  

    ppertamax super turboo

  2.  

    keduaxx nggowes…
    F16 setonggg!!!

 Leave a Reply