Oct 152016
 

0b58f-indian_mig-29_upg_fighter

MiG-29 (Fulcrum) Angkatan Udara Suriah yang melakukan serangan pemboman ke posisi militan di Suriah sudah dilengkapi dengan rudal udara-ke-udara jarak menengah R-77 (AA-12 Adder) .

Pihak Rusia kemungkinan sudah memperbaiki dan meningkatkan kemampuan beberapa jet tempur MiG-29 Angkatan Udara Suriah. MiG-29 Suriah telah menerima perangkat avionik canggih yang memungkinkannya mampu menggotong rudal R-77 dan bom berpandu KAB-500.

Menurut para ahli, upgrade yang dilakukan memungkinkan MiG-29 Suriah memiliki kemampuan hampir setara dengan pesawat tempur MiG-29SMT Rusia.

Menurut data dari jurnal US Military Balance tahun 2016, Angkatan Udara Suriah mengoperasikan 30 pesawat tempur MiG-29A, MiG-29SM dan pesawat latih MiG-29UB.

Bagikan :

  49 Responses to “Rusia Upgrade MiG-29 Suriah Setara MiG-29SMT”

  1.  

    Belum ada judul

  2.  

  3.  

    number 3?

  4.  

    pertamax saya begal

  5.  

    Mig-29SMT ?? boleh juga nih Suriah mainan nya….. lumayan buat sewaktu waktu ngejar F-15 Isroil kan jadi lebih sangar pake SMT… masa mau nyegat F-15 pake Mig-23/27 kan ngga seru diliat nya…

  6.  

    Mending Mig 29 Malon di upgrade jadi Mig 29 MT..

  7.  

    ini siapa e nyampah terus

  8.  

    Indonesia harusnya upgrade su 27 sk jdi SM

    •  

      Sekalian upgrade juga jet “ELANG BOTAK KITA” ke varian tertinggi,kasian kalo lihat Jet Tersebut,gak ada “PENSIL”nya sama sekali

      Kalo ada warjagers yang bekerja di TNI-AU boleh mempertimbangkan usul saya

      Salam kenal

  9.  

    Sudahlah . . Jangan suka mengejek orang. Balaslah dengan sikap yang lebih baik.

  10.  

    Malon tu malaysia ya gan?

  11.  

    😀
    🙂

  12.  

    mig 29 fulcrum sama punya malon tapi beda kwalitas, suriah disokong rusia malon disokong beruk emang malon tade otak manusia kw hakhakhakhakhak

  13.  

    SEKALIAN YG SUKA MENGHINA NEGARA LAIN JUGA LAH DI BANNED BIAR BISA DIDKUSI SEHAT KALAU GITU…hahahaha

    •  

      Kalo gitu kamu saja yang pindah ke FORUM lain saja

    •  

      Tentunya si BERUK MALINGSIA

    •  

      Ini akan seperti ayam dan telur… mana yang duluan.

      Marilah kita coba berdiskusi dengan berbudaya. Kita menjaga budaya kita sendiri dan juga tidak menjelekkan budaya orang lain, agar orang lain tersebut tidak membenci kita. Kalau orang lain tidak membenci kita, berarti kita telah menjaga nama Indonesia.

      Indonesia dengan masyarakat yang berbudaya. Masyarakat yang berbudaya, tidak menjelekkan orang lain.

      •  

        Setuju.
        Oleh karena itu saya orang pertama yang memohon maaf kepadabung Diego jika saya terkadang afgan dalam berkomentar.
        Maafkan saya bung Diego dan terimakasih untuk wejangannya serta tindakan tegasnya.

        Trims…

        salam…

      •  

        Terima kasih masukannya. Salam

      •  

        @bung diego kalau mau banned ,,banned saja forumer malingsia,,,kita semua disini tidak membutuhkan mereka,,,biar saja berat sebelah toh ini memang forum orang kita sendiri dan untuk orang kita sendiri bukan buat orang lain ,,,kenapa malah orang malingsia yang sibuk mau atur ini itu di wilayah kedaulatan kita sendiri,,,,jangan mau hak milik kita tapi diatur atur oleh orang malingsia yang sama sekali tidak berhak dan tidak layak atas segala macam kedaulatan di forum ini ,,,ini sama kasusnya kayak natuna itu ,,natuna hak milik kita tapi malingsia sok atur sok hebat ,,,diberi muka malah tegakan mercusuar disana ,,,pokoknya jangan beri ampun pada forumer malingsia bung diego

    •  

      nikita@ ya udah di banned aja kalo gitu bereskan…

    •  

      Sudah-sudah…

      Ini berduakenapajadi ribut?

      Jika ada pandangan dalam bersikap bersebrangan,jangan selalu beranggapan yang bersebrangandi anggap musuh.
      Jika ada yang harus di koreksi, mungkin sudah saatnya kita mengaji diri untuk memperbaiki diri sendiri dahulu.
      Lebih baik lupakan kejadian ini dan bersikaplah lebih dewasa dalam segala sesuatunya.

      Catatan untuk kalian berdua: Jika memulainya dengansalah, meskipun niatnyabaik, akhirannya pastilah kurang baik.

      Peace bouth of you 😛

  14.  

    Beruk MALINGSIAL TEDEKTEKSI,siapin PISANG HITAM

  15.  

    Noted. Thanks

  16.  

    Dear bung Diego….

    Aduh seperti surat cinta…. (edisi malam minggu)

    Btw maaf mengganggu waktunya sebentar…

    Saya ingin melaporkan kejadian pada isian kolom nama (nick name) dan email sudah 2 kali kejadian saya karena kurang kontrol (hanya fokus berkomentar) ketika di klik/pencet Submit Comment yang keluar adalah nama (nickname) orang lain berikut email orang lain.
    Kejadian tersebut setelah JKGR mengganti tampilannya.

    Trims..

  17.  

    Kali ini saya cuma bisa cengar cengir saja bro…
    Setuju sangat, ehh sangat setuju dengan yang Mr.magpie tuliskan.

    🙂

  18.  

    Ada perbedaan penafsiran dari maksud dan tujuan kami melaporkan setiap kejadian yang kurang berkenan.
    Dalam hal ini kami tunduk dengan aturan yang berlaku yang dibuat oleh admin forum militer ini.
    Anda hanyalah sebagian kecil sampah / spam di forum ini yang tidak kami inginkan.
    Mogon sekiranya jika bertamu di forum kami taat dengan aturan main yang telah admin tetapkan.
    Semoga hatimu maupun pikiranmu dapat lebih bersikap bijak dan arif dalam lisan maupun tulisan.

    Thanks…

  19.  

    Aneh kpl perang Malaysia meko100 class semua ga ada rudalnya….. aneeeh… duit nye disonglap kalii yak…??

  20.  

    Ntar masih loading….

  21.  

    cek

  22.  

    KITA JUGA UPGRADE DONGG!!! HARUS !!!

 Leave a Reply