Oct 022016
 

Kelompok teroris Abu Sayyaf kembali membebaskan tiga orang WNI yang disandera. Mereka dibebaskan pada sabtu malam dan telah dijemput oleh tim khusus. Tiga orang yang dibebaskan adalah, Ferry Arifin, M. Mahbur Dahlan dan Edi Suryono.

Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi mengatakan, ketiganya akan diserahkan ke Samboaga untuk diserahkan ke pemerintah Indonesia. “Tadi malan telah dijemput oleh tim khusus dan telah dibebaskan pada pukul 23.35 dan ketiga sandera saat ini berada di Sulu Joint Task Force West Mincom untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,”ujar Retno, di Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Retno menambahkan, pihak Kemenlu telah menghubungi keluarga ketiganya untuk memberikan informasi pembebasan tersebut. “Kepulangan akan kami sampaikan pada kesempatan pertama setelah proses di Samboaga telah selesai dilakukan,” ujarnya.

Saat ini kelompok teroris Abu Sayyaf masih menyandera dua orang WNI atas nama M Nasir dan Robin Peter. “Kami mohon doa agar pembebasan kedua sandera tersebut dapat segera berhasil,” tutupnya.

Berbagi

  11 Responses to “Abu Sayyaf Bebaskan Tiga WNI”

  1.  

    pertamax

  2.  

    Gratiiiis…..bonus sembako

  3.  

    sandera wni semua bebas, silakan duterte berantas abu sarap sampai tuntas

  4.  

    Itu akibatnya kalo gak nurut petunjuk TNI AL soal zona larangan berlayar. Bebasin pelan-pelan, hukuman disiplin buat yang ceroboh & seenaknya, lagian kalo dibebasin cepat mereka gak bakalan mau disuruh push- up 30x …. alasan HAM lagi ….

  5.  

    diplomasinya alqamdulillah lancar..

  6.  

    Semoga…tuntas..

  7.  

    kalo sandera Makhluk Alay (MALAY) Gimana yah kabar nya…Kasihan kan mereka tak di urus Tentera Malay Boleh…

  8.  

    beruk melon ada nggk disini?

  9.  

    Ini sudah lebih dari 3x warga negara kita di sandra oleh kelompok Abu Saraf..jangan sampai negara kita kd ATM buat mereka..kalau sdh smua sandra kita dibebasin bantu tentara Philipin habisin kelompok ini..lama2 jd tuman..

  10.  

    Hasil kerja Jendral Kunyuk lagi ya?

  11.  

    black ops…yg luar biasa …cepu masuk…tqkab grebek…wkwkwkwk…

 Leave a Reply