Jul 192016
 

Bendera ISIS ditemukan di kamar pelaku penyerangan penumpang kereta di Jerman. Menteri Dalam Negeri Joachim Herrmann mengungkapkan, Selasa (19/7/2016), bahwa dalam penggeledahan, aparat menemukan bendera ISIS yang merupakan hasil gambar tangan (manual).

“Penggeledahan ruangan yang ditinggali pelaku belakangan ini menyingkap penemuan bendera ISIS yang digambar tangan,” ujar Herrmann, seperti dikutip dari stasiun TV Jerman, ARD.

Senin malam (18/7/2016), sekitar pukul 21:15 waktu setempat, publik Jerman sempat diguncang teror. Seorang pengungsi asal Afganistan berusia 17 tahun melakukan penyerangan di dalam kereta kota. Pelaku bersenjatakan kapak dan pisau melukai penumpang kereta yang tengah dalam perjalanan dari Treuchtlingen, Bavaria ke Würzburg. Akibat insiden tersebut, setidaknya 21 orang terluka, beberapa diantaranya kritis dan belasan lainnya menderita shock dan trauma.

Beruntung, pelaku penyerangan berhasil ditembak mati oleh polisi setelah berusaha melarikan diri. Berdasarkan keterangan dari juru bicara kementerian terkait, pelaku sempat melafalkan takbir “Allahu Akbar” saat melakukan penyerangan.

Bagikan:

  8 Responses to “Ada Bendera ISIS di Kamar Pelaku Penyerangan Kereta Jerman”

  1.  

    ISIS maning….tambah ngisis.

  2.  

    bener nih di atas aku admin nya… pertamax melulu

  3.  

    DEK RUSKY KASIH KESEMPATAN TOH….MASIH BANYAK RAKYAT YANG INGIN DAPET PATROMAZ

  4.  

    cobo sekali2 yg pertamax dpt hadiah rondo kinyis2

  5.  

    Itu bendera jihad nabi muhammad.saw bkn bendera isis..isis yg menggunakan simbol itu untuk kepentingannya sendiri yg tdk ada kaitannya dng islam..ditambah propaganda media barat jd lah itu simbol bendera isis yg di identikan dng bendera teroris..

    •  

      Nah skrg bung naufal lbh milih disebut oleh media “ditemukan bendera jihad nabi muhammad” ? Ya ga lah, koplak bgt sampeyan, emang jihad apa yg dia lakukan dgn membacok belasan org di kereta di negara yg nampung dia ngungsi afghanistan?

  6.  

    memang mending di tembak mati aja, biar mereka cepet ketemu hal hal yg dijanjikan.

 Leave a Reply