Oct 082016
 

iissiiiss

Sebuah museum yang memamerkan benda-benda terkait dengan kelompok militan ISIS didirikan di wilayah Duhok, Irak. Pihak militer Kurdi merupakan penggagas dari museum ISIS, dengan bantuan dari kurator museum dari Prancis untuk membuat beberapa lemari peraga.

Sejumlah barang yang berhasil direbut militer Kurdi dari tangan kelompok ISIS, seperti senjata, perlengkapan perang, dan 500 barang lainnya dipamerkan di museum ini. Museum ini didirikan dengan maksud untuk memberikan gambaran yang jelas kepada rakyat Kurdi tentang kelompok militan ISIS.

Gagasan untuk membuat museum ini bermula dari adanya peralatan dalam jumlah besar yang ditinggalkan ISIS ketika mereka mundur akibat pemboman koalisi Amerika dan serangan Kurdi. Sejalan dengan waktu pasukan Kurdi ini kemudian merebut berbagai senjata, seragam, dan pustaka milik ISIS.

  10 Responses to “Ada Museum ISIS di Irak”

  1. mosium kekejaman isis

  2. apa semua lagi ke wc yaa kok sepi

  3. Nih bocah belum pernah merasakan “RUDAL”nya dipotong pake gergaji mesin

  4. Semoga anggota ISIS cepat bertobat atau DISIKSA di NERAKA

  5. .

  6. Orang yg merusak seperti anda layak ditiadakan.

  7. Om admin, tolong hapus semua komen jorok dan ga mutu dari Rape Maniac. Sangat mengganggu. Masih mending komen ttg Malaysia (walau saya tetap tidak setuju komen yg hanya bisa menjelekkan Malaysia) daripada komen jorok spt ini.

  8. Biar yang kuasa menentukan siapa yg benar. Kita hanya berusaha berbuat benar.

 Leave a Reply