Nov 042015
 

tank rusia

Sebuah perusahaan taksi Rusia di kota St. Petersburg menawarkan kepada kliennya berkendaraan di mobil luar biasa, yaitu kendaraan perang yang diubah jadi taksi.

Ide menggunakan mobil lapis baja militer sebagai taksi itu diketemukan secara tidak sengaja oleh direktur perusahaan, Alexei Evenkov. ““Kami sedang mengadakan lomba ketrampilan para sopir, untuk itu memesan dapur lapangan. Semua barang diangkut dengan kendaraan itu, dan demi hiburan kendaraan perang itu kami sertakan dalam lomba. Semua berjalan baik dan setiap orang menyukai ide ini. Ini ide yang mengejutkan, namun sangat menarik untuk klien, dan benar saja! Kami sering dapat order mobil jenis itu,” ujarnya.

Menurut Evenkov, naik taksi lapis baja ada keuntungan dan ada kesulitannya. Dalam satu sisi lebih aman dari kendaraan biasa, ada tanda “taksi aman” di bagian belakang mobil untuk meyakinkan penumpang. Namun, tidaklah mudah terutama bagi para wanita dan orang-orang tua, untuk memasuki taksi lapis baja. Tetapi Evenkov melihat potensi besar menggunakan kendaraan militer sebagai taksi, dan merencanakan untuk membelinya lagi.

Perusahaan taksi ini sudah melakukan serangkaian tes. Dan rencananya pada tahun depan perusahaan ini akan menambah armada taksi lapis baja dengan versi yang sudah dimodifikasi agar kenyamanan penumpang terjaga. Mulai dari kabin yang akan dirancang ulang, jok kulit, mini bar, dan pintu vertikal agar klien dapat masuk dari samping. “Karena untuk yang ini harus masuk dari atas, sangat tidak nyaman, terutama para wanita yang memakai gaun. Tetapi permintaan sangat tinggi, termasuk para turis asing,” tambah Alexei Evenkov.

Agar orang-orang di jalanan tidak takut, kendaraan perang lapis baja itu dicat merah dan logo taksinya dipasang di mana-mana. Tetapi menara dan senjata otomatis nya dipertahankan, meski senjata itu diganti dengan tiruan.

Taksi lapis baja itu menjadi terkenal bagi para pengendara mobil dan pejalan kaki di jalanan St. Petersburg. Banyak orang mengambil fotonya atau ingin difoto di depan taksi itu. Tetapi yang ingin berpergian dengannya, tarifnya cukup mahal, yaitu 5000 rouble per jam, atau sekitar 1 juta rupiah.

 Posted by on November 4, 2015

  15 Responses to “Ada Taksi Tank Di Rusia !”

  1.  

    Boleh boleh

  2.  

    kereeennn…

  3.  

    Wow

  4.  

    di jakarta ada ginian, langsung di demo para supir kopaja ini wkwkwk

  5.  

    Wowh

  6.  

    Mantap ni taksi…

  7.  

    Sebuah Terobosan Yang Unik Dan Kreatif

  8.  

    Ajib..monceerr

  9.  

    Rencana bung diego mungkin mo bisnis taksi ANOA …hehe…!! Asal jgn pake si Leo tar ga di izinin, jalanan pade rusak lagi…

    …..NKRI HARGA MATI….

  10.  

    Nonton infotainment dulu !!… xixixixi…

    Selamat pagi bung Lam(gak nyambung)….salam sejahtera, sehat dan sukses selalu…

  11.  

    ,,,hahahahah.. Bung Diego memang Mak nyuss artikelnya. sy nglamar yaa bung jd sopirnya… oh yaa,,ntu Tarif Bawah apa Tarif Atas yaa?? Hehe

  12.  

    makin sayang papi deh..