Oct 092016
 

3071fafe00000578-0-image-a-1_1453427284607

Badai Matthew mulai menghantam Florida dengan kekuatan lebih brutal dari yang pernah ada. Badai Matthew sebelumnya telah menewaskan lebih dari 900 orang di Haiti.

Kemarin, pesawat A-10 Warthog dari Fighter Group 23 direlokasi dari Pangkalan Udara Moody, Georgia ke Pangkalan Udara Tyndall di Florida Panhandle untuk menghindari terjangan badai yang akan datang.

Moody bukan satu-satunya fasilitas penerbangan yang akan terkena ancaman badai, Matthew juga diramalkan akan menyapu di atas Cape Canaveral dengan dengan kekuatan yang menghancurkan.

Bahkan A-10 Warthog, pesawat yang terkenal ganas dan tak kenal kompromi tahu kapan harus mundur.

Bagikan :

  20 Responses to “Akibat Badai Matthew, A-10 Warthog Harus Mengungsi”

  1.  

    Mirip pesawat super canggih punya kita Embraer EMB 314 Super Tucano

    •  

      miri dari hongkong……….. tuh liat mesinya udah pake jet, super tukino pke baling2 bambu

      yg mirip cuma moncongnya doang, gambar ikan lele penyet….

      •  

        Anda ini orang indonesia apa orang hongkong sie??? Anda ga ngerti tentang strategi militer, lebih baik diam saja! Anda bisa di tuntut dengan tuduhan penghinaan alutsista presiden terdahulu! Bicara yg santun dong! pake hina mirip baling2 bambu segala.

  2.  

    Entah kenapa tiap liat tampangnya si “warthog” ini perut ane langsung mules…..terbayang tampangnya carin kalo kebelet pipis

  3.  

    SEMOGA BADAI MATTHEW BISA MENGHANCURKAN NEGERI SODOM DAN GOMORA,AMERIKA SERIKAT

    Btw saya mau minta maaf atas komentar jorok saya di artikel sebelumnya hiks

  4.  

    Gigi terserem

  5.  

    iya kita maafkan komen anda…
    hehe…

  6.  

    Ntah kenapa tiap liat gambar mulut “hiu meringis” gini, ane selalu teringat sosok yang selalu bikin mules bin cenat-cenut…..?!!!!!

  7.  

    Dalam prakteknya A-10 sangat efektif gempur gerilyawan..round barrelnya sangat memukau saat menembak dengan berondongan maut.

    Kalo versi rusia masih belum ada nih…

  8.  

    indonesia klo punya kyk gto pasti mantaaaap …. wat jga perbatasan….

  9.  

    indonesia klo punya kyk gto pasti mantaaaap …. wat jga perbatasan….

  10.  

    indonesia klo punya kyk gto pasti mantaaaap …. wat jga perbatasan….

 Leave a Reply