JakartaGreater.com - Forum Militer
Sep 162014
 

image

image

image

MBT-3000 Norinco China. bandingkan dengan Tank M1A1 Abrams, gambar di bawah

MBT-3000 Norinco China. bandingkan dengan Tank M1A1 Abrams, gambar di bawah

image

Tank M1A1 Abrams AS

MBT-3000 Norinco China yang disebut juga VT-4 memiliki lapis baja komposit di bagian frontal tank dan bagian samping skirt juga terbuat dari baja komposit yang kaku di mana baja reaktif eksplosif (ERA) dapat ditambahkan.

Berbagi

  46 Responses to “Aksi MBT-3000 Norinco China”

  1.  

    top

  2.  

    pagi..

    •  

      keren yak kalo bisa punya mesin poto copy,,gak usah beli tinggal ngopi apa aja yang mau dengan jumlah banyak dan biaya murah meriah

      •  

        diadu ama leo 2 n leo Ri……….menang mana e………

      •  

        MBT-3000 /VT-4 adalah tank Cina khusus dikembangkan untuk ekspor yg dipasarkan oleh NORINCO. Merupakan versi perbaikan dari VT-1A.
        MBT-3000 mirip dengan Type 99G tetapi telah d TURUNKAN kemampuannya seperti penglihatan, penggerak dan senjatanya.
        MBT ini d publikasikan tahun 2012.
        Tampaknya MBT-3000 diusulkan untuk Pakistan.Tank ini bukan desain yang sama sekali baru.Berasal dri pengembangan tank Soviet T-72 era Perang Dingin yang telah ada selama lebih dari 30 tahun.T-72 terbukti dapat diandalkan tapi tidak terlalu efektif dalam pertempuran. Pada 1980-an China memperoleh tank ini dari Rumania dan mengkloningnya.
        Mau membandingkan Leopard 2a4 dgn VT-4 ? Masing” pendapat 😆
        Tapi harus d ingat bahwa VT-4 hanya d produksi utk pasar ekspor bukan utk konsumsi sendiri,cmiiw 🙂

  3.  

    wah2 kw 2 dah keluar …hebat

  4.  

    Pagi…sepi amat nih forum

    Jaya TNI, Maju NKRI

  5.  

    hebat juga

  6.  

    haha…kalah ma artikel bursa calon menhan neh… :mrgreen:

  7.  

    china gtu lo..

  8.  

    Di youtube udah ada video ya MBT 3000 mirip bgt sama MBT M1A1

  9.  

    Selamat Pagi..
    Ijin Nyimak…

  10.  

    Semangat pagi.Koq sperti sengaja smua produk asu dibuat kw 2? Jgn2 memang strategi asu spy smua negara bli produknya.

  11.  

    Kw2 dengan harga sangat murah … honda supra x bandingkan dengan jialing atau hokaido .. sama kan bentuk fairing cc mesin dll .. setelah dipakai 1 tahun proporsi sama dlm hal kilometer dan servis sama selama per 2 bulan ganti olie . .honda awet dan jialing harus turun mesin .. itu tidak terbantahkan ..

  12.  

    Pada merendahkan tank ini, kita baru mau akan cetak blue print MBT, China sudah dalam taraf export MBT.

  13.  

    Tidak merendahkan .. sangat hebat china begitu hebat karena dibarengi dengan faktor ekonomi dan jumlah penduduk produktifnya sangat banyak .. china hebat di peroketannya .. kita hanya beli rudal dan arhanud saja dari china .. produk lainnya kita ga beli karena tau kualitasnya .. tank jialing atau kapal fregat hokaido ..

  14.  

    Penetrasi pelor meriam tank rusia aja dah payah apalagi tiruannya ya…kagak moncer nih barang…kecuali bawa pheng tan…atau francois yip :mrgreen:

  15.  

    china punya jurus ATM

  16.  

    Satu lagi produk mirip milik orang lain..salut kreatif buktinya banyak negara tertarik produk ini meski kualitas belum teruji yang penting murah n canggih. hentakan meriam kok terlihat kasar ya sampe berdebu beda dengan milik asu..he..

  17.  

    mbah mabah bowo tangi mbah rumae spean mau d gusur pkai tank norinco 3000 mbah tangi tangi..

  18.  

    Meskipun kw tapi jadi pengen tau caranya gmna prosesnya biar dpt blueprint pesawat,tank,rudal etc..sah ato tidak sah,legal/tidak legal?

  19.  

    mirip si abrams,si abrams mirip leo :mrgreen:

  20.  

    KLO CHINA AJA DAH BISA PRODUKSI, KAPAN INDONESIA?

  21.  

    Negara super kw2 an, hebat deh china 😀

  22.  

    presiden kita yg baru seneng sama barang cina, sapa tau nanti TNI dapat tambahan MBT dari cina MBT-3000

  23.  

    sebenere kita mo kopi paste tenk mana aja ntu bisa..asal bisa ngecor mesin ma onderdil n bisa bikin baja kulitas tinggi ato campur aduk logam jadi baja komposit..

    ntu aja kita belon, cemana mo mandiri..kopi paste anak doang bisanya 😀

  24.  

    Klo bisa buat sendiri, knp harus beli yg KW,,
    Di tunggu hasil tank medium pindad,,klo bisa mencangkok teknologi PL-01 polandia,, dgn sistem trohpy dan kamuplase anti thermal. Biar makin gahar

  25.  

    Bentar lagi MBT cina masuk…leo kita di kiloin….dah di babar disini…berarti presiden yang baru…mulai pake barang kw 2 biar hemat…bisa jdi kan heee…????…maap ya om…

  26.  

    mt 3000 cina, walaupun blom battleklepon..eheh,tp tank tercepat diklsx,dgn harga kw 3,xxxjd ,dan cina mengangap bisa duel dgn abrahm 1 atw leo 2a6..ntah klu sm leo 2a7 yg akan di bikin..tp pendapat saya tank yg canggih adalah challenger dr mami eli dgn harga 2x dr harga abrahm tp tank ini tank super dikelasnya ..tahan granat 18 x 1 rpg dan terbukti di perang teluk tank ini satupun ngak ada yg rusak..meninggkatnya ketegangan diukraina..dn melemahnya kekuatan nato , inggris berencana lakukan upgrade dn penambahan dr 240 menjdi 500 ,ditambah anti atgm,dn rahasia lain tank ini akan diterjunkan lagi kemedan perang..rusiapun takut klu tank ini masuk ke ukraina..

    mf kepan

  27.  

    mf, abjad e maju mundur dn ada yg gak utuh katax, hrp mklm hp jadul !

    wasalam

  28.  

    Norinco…astaga..jangan sampek ambil ini dah…ditempat ane mesin buatan norinco ampun dah…jadul banget…bikin sengsara operatornya…

  29.  

    Maaf newbe yang hampir 3 tahun hanya sebagai silent reader aja . Tapi yang perlu diperhatikan cina adalah sangat hebat dalam menjual produknya sehingga mampu menjamin keberlangsungan industri yang dimilikinya . Dengan demikian dia mampu membiayai pengembangan produk berikut nya . maaf hanya pendapat orang kampung

  30.  

    Dear : Purchasing Import Dept

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT.Manunggal Cargo hadir kehadapan Bapak / Ibu untuk memperkenalkan diri dengan harapan dapat menjalin hubungan kerjasama proses pengiriman dan penerimaan barang secara lokal maupun internasional baik lewat Darat, Laut, maupun Udara. Perusahaan kami bergerak sebagai FREIGHT FORWARDER dengan layanan sebagai berikut:

    •??Customs Clearance Import (Resmi)
    •??Customs Clearance Import Borongan ( ALL- IN )
    •??Undername / Consignee Import
    •??Door To Door
    •?? Import Barang Bekas
    •??Domestics Transportation & Lain2

    Kami menyedia kan container office yang telah dimodifikasi bermacam model.

    Berikut kami lampirkan penawaran jasa Customs Clearance Import.
    Demikian perkenalan dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Best Regards

    Erwin Winata
    Manager Import
    PT.MANUNGGAL PRIMA JAYA
    General Trade Exsport Import
    Email : [email protected]
    Jl. Raya Setu No 80B Cipayung Jakarta 13880 Indonesia
    Phone : 021-8430-6863 ( Hunting ) Fax : 021-8430-6864
    Mobile : 081282322233
    Email : [email protected],[email protected]
    Consolidation – Customs Brokerage – Clearance Exp. & Imp – Door To Door – Container Yeard -Domestics Delivery Service

  31.  

    hadew mbt kok disamakan dengan motor, asal tau saja bus akap dongfeng dah banyak yang pakai, cuma body karoseri sini, jadi banyak yang ga sadar kalau itu dongfeng.

 Leave a Reply