Jun 042015
 

Jika pada tahun 2014, KSAD Jenderal Pramono Edhie Wibowo, ingin anak buahnya tidak lagi hanya mengelap-ngelap tank tua yang sudah uzur, harapannya itu kini sudah terkabul.

Yonkav Kostrad kini merasa bangga karena memiliki MBT Leoprad 2A4. Video ini diupload di Youtube tanggal 3 Juni 2015 oleh @MustofaSajah.

  20 Responses to “Aksi Tank Leopard Yonkav TNI AD”

  1.  

    Wao

  2.  

    Tempatkanlah tepat di garis perbatasan, bukan hanya di pusat pemerintahan.

  3.  

    tambah terus leopard nya ..
    jaya tni ku.

  4.  

    cukup lama kabar leopard tak terdengar, kini sudah ngumpul berapa banyak? kapan akan datang lagi?

  5.  

    Tempatkan tank ini di hidung si malon…

  6.  

    sebenarnya cocok gk sih MBT buat Indonesia?soalnya kita kan banyak hutan,rawa,sungai,danau.kalo jalur laut di putus gimana?mau make getek?

    •  

      kalo gk pake mbt kita tertinggal jauh ma tetangga yg ud pd punya mbt. jgn berpikiran mudur bung. kalo mbt gak bisa digunain gak mungkinlah di beli. sebelum membeli alutsista tertentu pasti dipertimbangkan betul2 kok. selama tank ringan indonesia bisa lewat saya rasa mbt juga masih bisa lewat juga.

    •  

      Tenang bung, lahan gambut paling banyak ada di kalimantan dan papua.
      Seandainya perang maka yang diincar musuh maka yg diincar seharusnya pusat perekonomian, dengan kata lain, jawa dan sumatra. Di sana hampir tidak ada lahan gambut yang membahayakan MBT kita. Saya yakin, jika pecah perang di kalimantan dan papua, baik pihak musuh dan Indonesia pasti memilih menurunkan pasukan gerilya dengan sedikit bantuan tank.

    •  

      sebenarnya ini pertanyaan yang basi karena jawabannya sudah banyak di babar dimana-mana dan sdh terbukti pula bahwa yang meragukan tank leopard itu salah…

  7.  

    kalau ada berita tanggal datangnya Leopard2 revolution RI mohon di share?
    foto perakitan dijermanya juga klw bisa

    gara2 berita pergantian F5 tiger….lupa…sma leopard revolution RI -_-“

  8.  

    tidak semua kegiatan TNI bisa disiarkan

  9.  

    seep mas , lumayan bagus videonya meski masih kalah dengan Hollywood ,

    saran aja , kalao bias ambil gambarnya dari balik bukit , jalan trss … naikk lalu dibaliknya baru dilihatkan kumpulan tank tersebut merayap ….

    dijamin pasti syuting ala holywood

    https://www.youtube.com/watch?v=QzEiQwmyFG4

    edisi : ambil gambar

  10.  

    Tanpa PSU mobile yang mumpuni

  11.  

    Ya, PSU wajib untuk melindungi si Leo dalam pergerakannya. ingat kita harus bisa belajar dari Yon Kipur.