Jan 012016
 

image

Dalam sebuah wawancara dengan Vedomosti, direktur Novosibirsk Aircraft Production Association mengungkapkan bahwa Rosoboronexport telah menerima order dari Aljazair untuk pembelian pembom tempur Su-32 –versi ekspor untuk Su-34 pembom tempur.

Chkalov Sergey Smirnov menambahkan bahwa Aljazair telah bernegosiasi panjang tentang penjualan fighter bomber tersebut.

Novosibirsk Aircraft Production Association kini mempekerjakan sekitar tujuh ribu desainer, insinyur, pekerja, dan profesional lainnya.

Jika sebelumnya, tahun 2008 ke belakang, perusahaan yang memiliki karyawan 8 200 orang, merilis sebuah pesawat Su-34 satu atau dua tahun, tapi sekarang setiap tahun perusahaan mengirim sekitar 18 unit pembom Su-34 dan sekitar 24 set pesawat sipil SSJ, bagian kepala, ekor dan ekor.

Bomber petempur Su-34 diciptakan atas dasar pesawat tempur terbaik di kelasnya, Su-27. Su-34 diuji berulang kali. Potensi Su-34 belum sepenuhnya terbuka, karya desain lanjutan yang lebih berpengalaman untuk memperluas pengujian kemampuan tempur, terus dilakukan. Prospek nya besar. Dia akan menyerang pesawat, dan itu akan “menutup” fungsi intelijen dan jammer, dan beberapa lainnya. Setelah satu atau dua tahun, perusahaan Rusia ini berencana memodernisasi Su-34.

vedomosti.sfo.ru

 Posted by on Januari 1, 2016