Jul 212017
 

China adalah pelanggan asing pertama yang menerima sistem rudal S-400 buatan Rusia. © Mikhail Japaridze

Kapasitas produksi manufaktur senjata Almaz-Antey Concern Rusia memungkinkan untuk memasok sistem pertahanan udara S-400, baik dibawah pesanan Departemen Pertahanan Rusia dan dibawah kontrak luar negeri, kata wakil direktur umum perusahaan Vyacheslav Dzirkaln, seperti dilansir dari laman TASS Defense.

Dzirkaln menjelaskan kepada wartawan saat pameran dirgantara internasional MAKS 2017 pada hari Kamis bahwa perusahaan Almaz-Antey telah menyelesaikan pembangunan, serta menugaskan dua pabrik besar yang berada di Nizhny Novgorod dan Kirov.

“Selain itu, tahun ini kami sedang menyelesaikan pembentukan Pusat Regional Barat Daya yang berada di Saint Petersburg, yang mencakup tiga pabrik dan tiga lembaga. Kami yakin bahwa dengan kapasitas seperti itu, kami dapat memenuhi Pesanan Pertahanan Negara dan kontrak-kontrak dari luar negeri”, katanya.

China adalah pelanggan asing pertama yang memesan sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumf. Pembicaraan untuk memasok sistem pertahanan udara tersebut ke India dan Turki sedang dilakukan saat ini.

Bagikan:

  15 Responses to “Almaz-Antey Siap Pasok Sistem S-400 Ke Semua Pelanggan”

  1.  

    Hmm… Sepertinya benar produksi S300 series udah dihentikan… Nunggu ada pulpen lewat di langit baru borong

  2.  

    mantap, maju terus indonesia!!

  3.  

    lama nunggu SU-35, yo borong dulu penangkal udaranya yg READY…

  4.  

    mahal

  5.  

    Patriot (Versi Baru) Perbatterainya 1.1Milliar USD (4Peluncut+56Rudal)

  6.  

    gak mau ah,.. nunggu yang s800 produksi masal

 Leave a Reply