Jan 142019
 


Su-35 (foto:Common wikipedia)

Jakartagreater.Com – Beredar video di Internet, memperlihatkan Su-35 melakukan akrobat super-manuver.

Karena dibuat dalam situasi sulit, video tidak cukup panjang, juga tidak merekam dari sudut terbaik. Tetapi masih ada momen yang terlihat ketika salah satu Su-35 yang awalnya bergabung dalam sebuah kelompok tiba-tiba memisahkan dan melakukan gerakan mendongak tiba-tiba, melakukan belokan yang anggun kemudian menghilang di kejauhan.

Perlu dicatat bahwa karakteristik yang disebut- supermanevarility – karena Su-35 memiliki mesin dengan pengaturan vektoring AL-41F1S. Mesin ini sangat kuat sehingga Su-35 dapat melesat dengan kecepatan lebih tinggi dari kecepatan suara tanpa menggunakan ufterburner.

Dalam mode kecepatan penuh, Su-35 dapat melesat hingga kecepatan 2.500 km / jam dengan ketinggian hingga 20.000 meter. Jarak maksimum Su-35 adalah 3.600 kilometer, dan dengan tangki bahan bakar tambahan dapat meningkat hingga 4.500 km.

Barat sangat pesimis menghadapi pesawat tempur ini, menganggapnya sebagai salah satu peralatan perang terbaik di dunia. Mereka secara khusus menekankan karakteristik kemampuan manuvernya yang luar biasa, yang tidak dapat dicapai pesawat tempur Barat.

Su-35 memiliki 12 cantelan persenjataan, dan baru saja diintegrasikan dengan perangkat peperangan elektronik yang kuat, yang membingungkan rudal udara-ke-udara dan rudal darat-ke-udara musuh.

Su-35 diproduksi dalam versi kursi tunggal. Pilot mengelolanya menggunakan aksesoris serba digital, dengan dua layar besar yang berisi semua informasi yang diperlukan.

Kurir

 Posted by on January 14, 2019