Jan 142019
 


Su-35 (foto:Common wikipedia)

Jakartagreater.Com – Beredar video di Internet, memperlihatkan Su-35 melakukan akrobat super-manuver.

Karena dibuat dalam situasi sulit, video tidak cukup panjang, juga tidak merekam dari sudut terbaik. Tetapi masih ada momen yang terlihat ketika salah satu Su-35 yang awalnya bergabung dalam sebuah kelompok tiba-tiba memisahkan dan melakukan gerakan mendongak tiba-tiba, melakukan belokan yang anggun kemudian menghilang di kejauhan.

Perlu dicatat bahwa karakteristik yang disebut- supermanevarility – karena Su-35 memiliki mesin dengan pengaturan vektoring AL-41F1S. Mesin ini sangat kuat sehingga Su-35 dapat melesat dengan kecepatan lebih tinggi dari kecepatan suara tanpa menggunakan ufterburner.

Dalam mode kecepatan penuh, Su-35 dapat melesat hingga kecepatan 2.500 km / jam dengan ketinggian hingga 20.000 meter. Jarak maksimum Su-35 adalah 3.600 kilometer, dan dengan tangki bahan bakar tambahan dapat meningkat hingga 4.500 km.

Barat sangat pesimis menghadapi pesawat tempur ini, menganggapnya sebagai salah satu peralatan perang terbaik di dunia. Mereka secara khusus menekankan karakteristik kemampuan manuvernya yang luar biasa, yang tidak dapat dicapai pesawat tempur Barat.

Su-35 memiliki 12 cantelan persenjataan, dan baru saja diintegrasikan dengan perangkat peperangan elektronik yang kuat, yang membingungkan rudal udara-ke-udara dan rudal darat-ke-udara musuh.

Su-35 diproduksi dalam versi kursi tunggal. Pilot mengelolanya menggunakan aksesoris serba digital, dengan dua layar besar yang berisi semua informasi yang diperlukan.

Kurir

  15 Responses to “Amazing Su-35”

  1.  

    test
    ?
    ???
    ?

  2.  

    Kayak pesawat ufo aja, serasa diluar angkasa seperti melayang … wow

  3.  

    dimanapun video sukhoi su-35 di youtube, selalu terlihat anggun dan berkelas. jauh sekali dibanding gaya/style kalkun terbang wkwkwk

  4.  

    Kalkun bangau togog kelaut aje

  5.  

    Semoga SU 35 RI tidak delay ya…

  6.  

    mungkin dengan molornya kedatangan su 35 adalah termasuk bagian dari strategi nasional kita lihat saja

  7.  

    SU35 jarak tempuh 4500km …
    jarak sabang merauke 5300km
    apalagi dibantu tanker udara

  8.  

    yes

  9.  

    boleh juga manuvernya
    šŸ˜† šŸ˜†

  10.  

    Su-35S telah mengalami banyak perubahan dan peningkatan, antara lain yaitu:
    – Sirip ekor vertikal ganda (twin vertical tailfin) juga sedikit lebih pendek dibanding Su-27 dengan bilah rudder Su-35S lebih besar. Gerakan bilah rudder Su-35 juga bisa berbeda arah (differential deflection), sehingga bisa difungsikan sebagai rem udara pengganti dorsal airbrake.
    – Cerobong mesin (nozzle) dilengkapi pengarah dorongan gas buang atau TVC yang meningkatkan manuverabilitas atau kelincahan pesawat terutama pada rentang kecepatan rendah. – Sepasang mesin AL-41F1S (izdeliye 117S) memiliki daya dorong 16% lebih besar daripada mesin seri AL-31 pada Flanker generasi sebelumnya. Izdeliye 117S juga diklaim oleh pabrikan memiliki TBO (Time Between Overhaul) serta umur pakai yang lebih panjang dibanding Su-27…https://militerhebatdunia.blogspot.com/2016/07/sukhoi-su-35s-flanker-dinasti-flanker.html