Sep 302016
 

Amerika dan Rusia saling mengancam akan menggunakan senjata nuklir jika harus melakukan serangan. Rusia mengaku penggunaan senjata nuklir terkait dengan pernyataan Kepala Pentagon, Ashton Carter, yang mengumpamakan Rusia seperti Korea Utara, sebagai negara yang bisa meluncurkan serangan mematikan kapanpun.

Sementara itu Amerika berdalih, penggunaan senjata nuklir untuk mencegah kemungkinan serangan dari Rusia terhadap Amerika dan sekutu NATO.

β€œKementerian Luar Negeri Rusia menyatakan keprihatinan serius atas kesiapan potensi penggunaan nuklir dalam kasus konflik bersenjata dengan Rusia, tentu saja kita harus mengingat pendekatan AS dan mengambil tindakan penanggulangan yang diperlukan untuk menjamin keamanan nasional kita,” bunyi pernyataan Kementerian Luar Negeri Rusia itu, Jumat (30/9/2016).

Menteri Pertahanan Amerika Serikat Ashton Carter menegaskan, Amerika sudah siap jika terjadi konfrontasi nuklir dengan Rusia. ”Rusia telah lama menjadi kekuatan nuklir, namun Moskow baru-baru ini membangun sistem senjata nuklir baru yang menimbulkan pertanyaan serius tentang komitmen pemimpinnya (tentang) stabilitas,” tegas Carter.

Berbagi

  25 Responses to “Amerika dan Rusia Saling Ancam Gunakan Senjata Nuklir”

  1.  

    waaoowww

  2.  

    Kita balas serang dengan senjata ghoib

  3.  

    Ayo…bikin rame sekalian…

  4.  

    Perang menggunakan nuklir hanya terjadi saat situasi salah satu negara kritis

  5.  

    serem juga dengernya… ga bisa bayangin apa yg akan terjadi.
    moga radiasinya ga kebawa angin sampe kemari.

  6.  

    .

  7.  

    Gile loe droo…
    Kalau mereka perang, gue mau pindah ke bulan saja ahh…

  8.  

    Min Min admin tolong dong, saya pakai uc browser mini dan chrome, update artikel tidak terjadi…, eh setelah ganti ke opera mini artikel terbaru yang tidak kelihatan di uc browser dan chrome lansung keluar semua…. tolong dong segera diperbaiki.. Jadi Rugi Nih buat penggemar Jakartagreater kalo kelewatan informasi hanya karena masalah browser… trims

  9.  

    Jadi ingin tahu nyali kedua negara ini…?
    Paling juga perang dingin lagi seperti yang sudah pernah…
    Btw Yang menang adalah yang nonton dan yang komentar…

  10.  

    Dan neng Carin korban rudal mbah bowo…
    wkwkwkwkwkwkwkwk…
    Btw yang penting jangan tanggung bulan dan datang bulan… πŸ˜›

  11.  

    Dan nyai adalah salah satunya orang jahat di antara WARJAG ini…
    xixixixixi… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  12.  

    @Carin : Waduuhhh…
    Jadi ingin bulan madu dengan kamu, ehh dia…
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    Gpp lah di bulan juga… ?

  13.  

    biasalah.as udah habis akal gertak Rusia pake segala cara BBM nggak mempan jadi stress.diancam pake teroris keok,diancam pake pesawat tempur Amerika yg kabur,diancam pake kapal induk tekor bandar jadi terakhir ya pake nuklir aja kali takut malu sama anak buah hahaha……

  14.  

    @Carin : Saya masih normal, yang saya maksud, gpp tinggal di bulan dengan yang kamu tadi lampirkan fotonya oneng…
    Hedeuuhhh…
    Masa jeruk makan jeruk… πŸ˜€

  15.  

    Hamba Gajah Mada koment ko ga nyambung sama sekali dng artikel. Ini forum militer.

  16.  

    Aston Carter memang kurang kerjaan, do’i tdk pandai bermain kata-kata, wong ancam-mengancam kok ya pakai nuklir, terlalu vulgar. Lagi pula untuk apa pakai ngomong Rusia seperti Korut, yg bisa kapan pun meluncurkan rudal tanpa permisi, bikin panas kuping beruang Rusia saja.

    Sebagai sesama negara pemilik nuklir, saling menghormati itu perlu, wong sesama copet saja saling menghargai. Rusia sdh lama kebakaran jenggot dg ngototnya USA dan NATO yg menempatkan perisai rudal dinegara-negara bekas Pakta Warsawa dulu, seperti di Polandia. Tentu, penempatan perisai rudal di sekitar wilayah perbatasan Rusia dg negara-negara eropa timur menggoyahkan keseimbangan kawasan, khususnya eropa, walau menurut kata para diplomat USA, bahwa penempatan perisai rudal NATO untuk mengantisipasi rudal Iran (percayakah anda rudal Iran mampu menjangkau eropa barat?). Dan adalah hak Rusia untuk kembali mengembangkan rudal balistiknya agar keseimbangan kawasan terjaga, demi kepentingan keamanan nasional Rusia.

    Namun asyiik juga bila sesama negara nuklir sdh saling ancam, tanda-tanda kiamat kecil, khususnya kiamat pd negara-negara pemilik nuklir semakin dekat. Dengan bencana nuklir, peradaban manusia kembali mengalami kemunduran seperti jaman ketika nenek moyang menggunakan batu sebagai perkakas mewah. Konon menurut kitab suci, perang dihari kiamat nanti, para manusia kembali menggunakan batu, ketapel atau plg mewah pedang bulukan sebagai senjata pamungkas. Jangan bermimpi menggunakan rudal jelajah, wong pistul saja tdk ada. Namun itu konon…

  17.  

    @CARIN detected kaki tangan dajjal zionis .. ingin 90% manusia musnah dan tinggal Israel dan dajjal memerintah dunia dengan populasi manusia yang tinggal dikit dari jerusalem … gak segampang itu carin.

  18.  

    ameenn

  19.  

    Bersiaplah cari pesangon ke padang mahsyar..

  20.  

    salam kenal para senior jkgr
    jadi ngeri klu udah denger senjata nuklir
    lihat film doc. ww1 dan ww2 ja korban dan kerusakannya dah parah
    harusny ea Rusia dan Amerika itu niru orang indonesia dengan menjadikan nuklir menjadi makanan”bakso nuklir” kenyang dan bahagia kan hehehe

  21.  

    Klo gitu Siap Siap ternak kuda ah,,, pasti nanti banyak Yg beli

 Leave a Reply