Apr 072017
 

Pangkalan Militer Amerika Serikat di Kuwait

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat telah menyetujui kemungkinan Penjualan Militer Asing kepada Pemerintah Kuwait untuk pembangunan fasilitas dan dukungan pembangunan layanan infrastruktur, seperti dilansir dari Defense World.

Pemerintah Kuwait teah meminta kemungkinan penjualan untuk desain, konstruksi, dan pengadaan lapangan udara kunci untuk mengoperasikan, komando dan kontrol, kesiapan, fasilitas pemeliharaan dan fasilitas pendukung kehidupan untuk Pangkalan Udara Al Mubarak di Kuwait, menurut pengumuman Badan Kerjasama Keamanan Pertahanan pada hari Kamis. Pembangunan pangkalan yang diperkirakan akan menean biaya US $ 319 juta.

US Army Corps of Engineers (USACE) akan menyediakan manajemen proyek, jasa engineering, dukungan teknis, sarana dan prasarana, penilaian, survei, perencanaan, pemrograman, desain, akuisisi, administrasi kontrak, manajemen konstruksi, dan jasa teknis lainnya untuk pembangunan fasilitas dan prasarana di pangkalan udara tersebut.

Proyek secara keseluruhan akan meliputi, antara lain fitur-fitur, pusat operasi utama, hanggar, fasilitas pelatihan, barak, gudang, fasilitas pendukung, dan infrastruktur lain yang dibutuhkan untuk pangkalan udara yang berfungsi penuh.

Pangkalan udara baru akan memastikan kesiapan lanjutan dari Angkatan Udara Kuwait dan memungkinkan untuk melanjutkan pendidikan personil Angkatan Udara Kuwait untuk saat ini dan masa depan. Pembangunan pangkalan udara ini akan memungkinkan Kuwait untuk meningkatkan efektivitas operasional militer dan mempromosikan keamanan serta stabilitas di seluruh Kuwait.

Bagikan Artikel :

  7 Responses to “Amerika Serikat Bangun Pangkalan Militer Senilai 319 Juta Dolar di Kuwait”

  1.  

    Indonesia juga bangun..

  2.  

    owh… dibuat seperti tenda ternyata

  3.  

    belum ada laporan preemptive strike ya di suriah dgn rudal jelajah as

  4.  

    lama2 seluruh dunia dibeli amrik

 Leave a Reply