JakartaGreater.com - Forum Militer
May 192018
 

Helikopter Apache (atas) dan Black Hawk (bawah) sedang melaksanakan patroli © BAE Systems via US Army

JakartaGreater.com – Sebuah investigasi saat ini sedang berlangsung setelah sebuah kotak amunisi terjatuh dari helikopter militer Amerika Serikat dan menimpa atap sebuah sekolah, seperti dilansir dari British Forces News.

Dalam peristiwa yang terjadi pada hari Kamis sore waktu setempat, tidak ada cedera yang dilaporkan setelah kejadian di Parkland Elementary School di El Paso, negara bagian Texas, Amerika Serikat.

Komandan Brigade Penerbangan Tempur Divisi 1 Lapis Baja, yang berbasis di Fort Bliss, sekitar sepuluh mil jauhnya dari sekolah itu telah mengeluarkan permintaan maaf.

“Saya sangat menyesal atas kerusakan yang terjadi di sekolah dasar tetangga, dan saya bersyukur bahwa tidak ada yang terluka”, katanya dalam sebuah pernyataan.

Kotak amunisi yang jatuh tersebut telah menyebabkan pemadaman listrik di gedung sekolah dan merusak atapnya.

Amunisi yang terjatuh dari helikopter tersebut kini telah dikembalikan kepada polisi militer yang ada di Fort Bliss, Texas.

Berbagi

  4 Responses to “Amunisi Militer AS Jatuh dari Helikopter ke Atap Sekolah”

  1.  

    ceroboh amat ini kerjanya amunisi bisa jatoh, lah kl sampe kepantik pemicunya alamak modar semua itu bocah2 mati nganggur.

  2.  

    Kasihan… semoga amunisinya baik-baik aja dan sehat selalu… amin

  3.  

    sepertinya gue baru mencium tanah kuburan, mungkin ada yg bangkit dr kubur kallee & jimsul dikubur

    hahhaahaaaa

  4.  

    Sekelas militer AS yg mengklaim militernya paling disiplin dan terlatih masih bs bertindak ceroboh bakal dpt hukuman apa ya personil militer yg harus bertanggung jawab tsb?

 Leave a Reply