Okt 202016
 
The Truth About World War III | United States vs. Russia

Ketegangan antara Amerika Serikat dan Rusia semakin memuncak. Kedua pemimpin negara tersebut mulai melakukan manuver yang dinilai berbahaya, dan bisa memicu terjadinya perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia, yang menjadi Perang Dunia III. Video di atas merupakan kumpulan informasi yang muncul dari pernyataan pejabat kedua negara, untuk memprediksi sejauh mana ketegangan antara AS dan Rusia. Apakah bisa diredam atau berubah menjadi perang. Saksikan penjelasannya dalam video di atas :

world-war-3

  29 Responses to “Analisa : World War III, United States vs Russia ?”

  1.  

    Mantao

  2.  

    COLD WAR part 2.. even colder 😛

  3.  

    Indonesia jadi penonton aja….. siapin popcorn

  4.  

    Jika terjadi WW 3 bermula dari konflik di negara Suriah.
    Jika para negara-negara yang ikut andil di dalam konflik negara Suriah tersebut dapat angkat kaki secepatnya dari negara Suriah, besar kemungkinan WW 3 dapat di hindari.
    Meskipun masih ada kesempatan yang lainnya untuk di manfaatkan oleh negara adi kuasa ini untuk head to head, misalnya isu LCS ataupun konflik di semenanjung Korea dan sebagainya.
    Besar harapan saya menginginkan jika memang terjadi peperangan antara negara adi kuasa ini, para negara pendukung kedua block tersebut tidak ikut berpartisipasi hingga menimbulkan konflik yang lebih luas atau Perang Dunia ke 3.

    #damaiituindah

  5.  

    Gue jamin ga akan ada yang menang jika perang nuklir terjadi.
    Karena yang ada hanyalah kehancuran dan penderitaan manusia.

    #damaiituindah

  6.  

    Ane prediksi untuk saat ini masih belum.mereka berdua hanya saling ancam & gertak.rusia ataupun ASU nggak mau nyerang duluan.kalau mereka perang yg ambil untung chino singkek.ASU nggak ada dalam sejarah berperang langsung di dua front.kalo memang terjadi perang,kunci rusia sebenarnya ada di front eropa.skali eropa takluk….ASU tamat.untuk saat ini perang antar agen kedua negara dimulai.

  7.  

    Ada yang menarik dan cukup mengherankan jika Perang Dunia ke 3 pecah dan di masing-masing block di pimpin oleh USA dan Rusia.
    Hal tersebut di karenakan pada Perang Dunia ke 1 dan ke 2, negara USA dan Uni Sovyet (sekarang Rusia) adalah negara dipihak yang sama (Block Sekutu)

    Perang Dunia ke 1 :
    Block sekutu = 35 negara + negara boneka Inggris vs Block sentral = 4 negara.
    Total -+ 39 negara + negara boneka.

    Sumber :
    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Perang_Dunia_I

    Perang Dunia ke 2 :
    Block sekutu = 56 negara vs Block poros = 22 egara.
    Total = 78 negara.

    Sumber :
    https://id.m.wikipedia.org/wiki/Perang_Dunia_II

    Lalu untuk Perang Dunia ke 3?

  8.  

    hayo ah buruan perangnya,ora kesuwen…!

  9.  

    Rusia vs nato ibarat harimau siberia vs singa, singa berani main keroyokan jantannya (as) pemalas yg memburu mangsa biasanya betina yg jantan cuma main rebut sedangkan harimau kadang berangkat sendiri dgn gagahnya….

    http://mv.beritacenter.com/mobile/news-143668-rombongan-kapal-induk-rusia-tidak-belok-belok-militer-inggris-siaga-1.html

  10.  

    Jika memang terjad demikian posisi agresor ke tanah rusia kemungkinan adalah US dan sekutu2nya. Dan pasti Rusia bakal shock banget secara namanya serangan pertama pasti bakal menyasar obyek2 vital yg udah di identifikasi sebelumnya oleh tim intelejen mereka, sebelumnya juga upaya sabotase thd peluncur rudal anti udara sudah dilumpuhkan, dan bakalan paralel, cepat, dan massive. Posisi rusia saat ini bertahan dan kedepan siapa yang tahu jika akan berubah posisinya, bisa juga rusia terus membuat aliansi dg china, iran, india, dan negara2 arab untuk mengimbangi amerika dan sekutunya

  11.  

    ayo..perang perang perang ….kapan lagi liat ASU dihajar ma BERUANG

  12.  

    menurut sebagian analis AS udah jenuh adu jago di arab dan ada rencana beralih lapak di asia tenggara lebih tepat y munkin di LCS, sebab itu mungkin pak presiden siaga di natuna pasang pasang tenda bangku dan siap seduh kopi, gk lupa roko y sekedar nonton,, hhaaaa…

  13.  

    kita musti siapkan utk tiap RT bangun bunker isi penyulingan air tawar portable + masker anti nubika + senapan serbu utk tiap orang yg punya KTP lengkap … jgn lupa plus beras + ikan asin + makanan kaleng utk 3 thn.

    •  

      3 tahun itu……….kita udah tamat kalo seperti itu bung,lebih baik buat BUNKER sebesar GBK (Gelora Bung Karno) setiap satu RT isi penyulingan air termuktahir,masker anti nubika,pakaian pelindung Radioaktif,senjata serbu (standard SS-2),bibit tanaman,sistem perlindungan udara (standard S-400) kalo ada pespur asing yang selamat,segala fasilitas MEWAH untuk semua orang,lahan pertanian bawah tanah,beserta SEMBAKO untuk (MINIMAL) 20 tahun

      Gimana ide saya kalo terjadi perang nuklir (JAGOANKU SI PAPA BEAR) bagus bukan?

      Salam kenal bung den bedg@

  14.  

    @gondangdia, ada2 sj komen anda ini,

  15.  

    Bila terjadi perang besar di dunia

    Sangat di mgkin indonesia perang saudara terjadi karena sifat tamak dan rakus semakin kental…
    Bila itu terjadi sangat dimungkin malaysia akan menginvasi indonesia melalui sekutu lokalnya

    Kah kah kah

  16.  

    Bener brow…

  17.  

    Kira2 kpn ya filmx bs d tonton d bioskop..?
    Tak sabar

  18.  

    perang kiamat