Jan 092016
 
Anggota ISIS di Utara Provinsi Raqqa

Anggota ISIS di Utara Provinsi Raqqa

Seorang anggota ISIS mengeksekusi ibunya sendiri di muka umum karena sang ibu memintanya untuk meninggalkan kelompok itu, demikian menurut para pegiat HAM Suriah yang berbasis di London.

Menurut saksi mata, Ali Saqr, yang berusia 21 tahun, membunuh ibunya, Lena al-Qasem, 45 tahun, di luar sebuah kantor pos di Raqqa, Suriah.

Raqqa dijadikan ibukota oleh ISIS sejak mereka merebut kota itu pada bulan Agustus 2013.

ISIS tidak mentolerir pembangkangan dan menerapkan hukuman yang brutal yang kerap dilakukan di depan umum.

Kelompok pegiat HAM Suriah (SOHR) dan kelompok pegiat bernama Raqqa is Being Slaughtered Silently melaporkan peristiwa eksekusi ini.

Lena al-Qasem menyatakan kepada anaknya bahwa pasukan koalisi yang dipimpin Amerika Serikat akan “menghapuskan” ISIS dan mencoba meyakinkan anaknya untuk meninggalkan Raqqa bersamanya.

Sang anak menceritakan pendapat ibunya kepada kelompoknya, dan ia diperintahkan untuk membunuh sang ibu.

Ali Saqr dilaporkan menembak ibunya di luar kantor pos tempat sang ibu bekerja, di hadapan ratusan orang.

Sejak kelompok itu mengambil alih sebagian wilayah Irak dan Suriah, ISIS, telah mengeksekusi sekitar 2.000 orang dengan alasan homoseksualitas, perdukunan dan kemurtadan.

BBC.com/indonesia

  32 Responses to “Anggota ISIS Eksekusi Ibunya Sendiri”

  1. petromax

  2. Wong Ghoib

  3. Gila

  4. Isis biadab

  5. ISIS picek, picek, piceeeek…!!!

  6. Akhir zaman…

  7. Neraka jahanam telah menanti… ibu yang mengandung,melahirkan,dan menyusui serta membesarkan dengan kasih sayang malah dibalas dengan eksekusi…. biadab….

  8. MASIH BANYAK YANG MAU DIBOONGIN MEDIA BARAT.

    ISIS & KORUT adalah sasaran fitnah media barat. dan sedihx blog sekelas jakartagreater nelan mentah2

    Sebagai contoh: Berita Barat bilang IS melarang Idul Fitri, nyatax gak lama muncul video perayaan Idul Fitri yang meriah di Raqqa & Mosul

    Media barat bilang Tiap pria korut wajib mencukur rambutx model kim jong un, kalau tidak akah dihukum? nyatax minggu lalu perayaan Ulang Tahun partai buruh, ratusan ribu yg ikut gak ada satupun yg model rambutx mirip kim jong un.

    MASIH MAU DI BOONGIN MEDIA BARAT????

    • Isis membiarkan rakyat palestina menderita dijajah. Apakah itu fitnah? Itu fakta. Knapa tak sedikitpun pembelaan isis kpd palestina? Apakah benar isis bentukan agen?

    • sudah ngga usah banyak bicara klu isis berhasil menghapus israhell dan asu dari peta dunia..saya akan dukung isis

    • Harusx kalian tax itu pada rezim basyar al asaad, jays al islam, ahrar al syam, jabhat al nusra, yang wilayah teritorialx berbatasab lgsung dengan israel. Kalau IS gak ada yg berbatasan lgsg dengan Israel. Coba buka peta teritorial yg dikuasai IS

  9. Allahu ‘Alam, mang zamannya udah banyak fitnah dari para dajjal kecil, g ada yg bs dipercaya sepenuhnya

  10. ISIS tidak menyerang bossnya(israel) TERBUKTI.

  11. Uda yg ngefan sm isis, sono ke timteng aja ikutan jihad, yg ngefan sm arab juga sono ke arab. Kl aku si fan berat NKRI!! Pancasila UUD45, bukan fan idiologi asing. Wkwkwk salam warjager

  12. Antek ISIS = Antek Israel.

    Teroris ISIS pelayan Israel. Sungguh biadab Teroris ISIS, ibu kandung di sembelih layaknya seekor domba, anak durhaka.

  13. kamu juga jangan suka fitnah. wakakakakakaka….

    mending kamu sekeluarga besarmu ke departemen dalam negeri, cabut ktp, pergi ke suriah. pada mati di sana dan sisanya kalau masih ada jangan balik ke Indonesia.
    Kenyataan lu masih beol dan makan minum cari penghidupan di Indonesia kok …

    ngemeng dan ngetik doang apa gunanya… anda dukung ? buktiken… sana ke suriah.
    ngemeng doang diketawain banyak orang om… dah gak jaman. itu dulu tahun 2015, dah lewat..

  14. Klu katanya isis khilafah islam knapa isis membiarkan palestina menderita. Apakah karena israel tuannya. Buktikan pembelaanmu.

  15. Daesh inginnya disebut mujahid padahal kelakuan sudah kayak penjahat meski berita ini dibantah kaum takfiri tapi mamang yakin berita ini benar dan mamang yakin 1000% si daesh bakal kalah dan hanya tinggal menyebarkan teror disana-sini. Dasar TERORIS

  16. Propaganda ISIS Daesh ngga akan ngaruh warjager itu biasanya cinta NKRI & Pancasila, ISIS 1000% pasti kalah

  17. Khilafah pasti berdiri kembali
    Tapi jelas bukan Big Daddy
    Umat Muhammad SAW sedia menanti
    Khalifatullah dikenal Imam Mahdi

    Didahului munculnya sang pembawa panji
    Panji hitam kecil berbentuk peci
    Ditopkan lagi presiden pertama RI
    Jangan tertipu kenalilah yang asli

    Pemuda bani Tamim gelar diberi
    Kulit coklat berjanggut pendek rapi
    Berperawakan sedang itulah ciri
    Semoga akan ditemui dikalangan sendiri

    …cukuplah dulu sampai di sini
    lain waktu dikaji lagi…

  18. ini orang pasti anaknya mbah bowo……………..

    paranoid sama asing………terutama sama keristen………iman lo cetek brow……….

    gw tanya ama lo, kena pa arab memerangi yaman

  19. Biadap isis…

  20. Bngung mana yg benar.. Tapi nyatanya emang media barat penuh propaganda, konspirasi licik

  21. intinya jangan sampe isis/daesh tumbuh dan berkembang di NKRI…karna organisasi macam inilah yg merusak dan menghancurkan negaranya sendiri…salam PANCASILA

  22. Anda orang rasional bung, silahkan menganalisa. lihat saja pola propaganda barat selalu sama, dengan tema berbeda

  23. SUNTER

  24. Yang jelas ISIS jangan koar-koar di NKRI. Silahkan bawa semua anggota keluarganya keluar dari negara ini. Kalian adalah teroris. Orang gila sok suci. Negara ini adalah negara Bhineka Tunggal Ika. Kami ada karena keberagaman tapi cinta negara. Kalian ISIS kalau mau ke neraka jangan ngajak-ngajak orang. pergi..pergi.. sana. husss..

  25. hhhhhh sumpahnya aneh, “demi Allaj” , siapa tu “Allaj”? tuhan lu yg baru ya. hhhhhhh

 Leave a Reply