Sep 142014
 

image

image

image

image

image

image

image

image

Angkatan Darat China (PLA) menguji rudal baru Red 7B. Brigade Rudal PLA menembakkan rudal pada unit target udara musuh.

Berbagi

  45 Responses to “Angkatan Darat China Uji Rudal Baru”

  1.  

    Malam…!!

  2.  

    awas hati hati
    one

  3.  

    absen hadir

  4.  

    2

  5.  

    Hanya mau Pantsyr …

  6.  

    Mba Bowo datang mbah.. ini ada PLA

  7.  

    Itu kayanya artileri anti serangan udara ya ? Kok kaya punya kita yg dulu diperdebatkan efisiensi nya dalam menembak pespur .. salam semua

  8.  

    hebat juga tuh Rudal nya,tepat ke sasaran apa nggak….???? pasti Mbah Bowo sangat kagum… bangun Mbah….OOOOoooo mbah bangun cepet berita bagus nih

  9.  

    uis? ngono tok? :mrgreen:

  10.  

    Semua masih dengan tekhnologi rusia … seperti heli tempur china yg kemaren jatuh juga ternyata desain rusia dan mesinnya … kenapa china ngotot membeli su35 dan s300 bahkan sekarang udah s500 .. dan sampai skrg blum jg ada realisasi bahkan rencana dari rusia untuk menjual ke cina pun masih di bahas .. karena china selalu meniru tekhnologi militer rusia tanpa lisensi .. jadi china belum belum bisa membuat pespur canggih sekelas su35 dan rudal jarak jauh s300 makanya mereka ngotot beli .. indonesia malah ditawari dengan senang hati …. diambil ga ya .. hehehehe

  11.  

    Ckk ckk lupot bung @jenggo coba lagi ..

  12.  

    Secanggih canggihnya China memproduksi peralatan tempurnya, tetap saja Made In China, saya rasa semua orang juga tahu dan memahami bahwa Negara tersebut merupakan Negara buruk dalam mempertahankan kualitas produksinya.
    Fokus terus Indonesiaku, belajarlah hingga ke Negeri China namun utamakan kualitas 😀

  13.  

    Cina( PLA)butul- betul udah siap…. Bagiku tetap TNI….maju terus industri militer dlm negeri jng mau kalah…

  14.  

    Affirmative 😈

  15.  

    Tak ngombe dang puteh sikek, ben uteke adem. Wkwkwk.

  16.  

    absent

  17.  

    mendengar negara2 yg slalu menguji coba rudal baru, drone, atau apalah yg sy juga kurang paham. lah kita kapan?????? apa mau mengandalkan peruntungan dengan memanfaatkan letak strategis negara kita supaya aman, rasanya habis kata2 ini dan sudah tak mampu berucap lagi, mau hanya modal optimis sj rasanya tidak cukup tanpa adanya usaha…terus terang sy iri mendengar berita diatas

  18.  

    Berarti ini belum battle proven dong, apakah indonesia minat 😀

  19.  

    gimana pendapat nya mbah bowo?..tentang mainan PLA?…berikan pencerahan nya mbah?..ku tunggu?

  20.  

    Dilihat dr foto2 diatas kok tentaranya gk ada yg sgt berotot dan setinggi 190cm.

    Ternyata selama ini Mbah bowo salah ngukur Otot ama tinggi badan tentara tiongkok..

  21.  

    Barang KW…kagak bakal moncer, paling nasibnya sama kaya bus Transjakarta…hehehe namanya juga Cina…

  22.  

    bener-bener tiongkok,,mode:ON

 Leave a Reply