Jul 112017
 

Gapura selamat datang di Kabupaten Simalungun (wikipedia.org)

Sondiraya – Elemen masyarakat dan instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, diajak untuk menguatkan koordinasi dalam usaha mengantisipasi tindakan radikalisme di daerah.

“Marilah kita bersama-sama membuat daerah Kabupaten Simalungun selalu aman. Hargai perbedaan agama, suku, ras dan budaya yang ada di Kabupaten Simalungun,” ajak Bupati Kabupaten Simalungun, JR Saragih, Minggu 9-7-2014 di Sondiraya.

Bupati JR Saragih mengharapkan, kasus penikaman anggota kepolisian yang terjadi di Medan, Sumatera Utara dan Jakarta tidak akan terjadi di Kabupaten Simalungun.

Untuk itu, Bupati Kabupaten Simalungun, meminta masyarakat bekerja sama dengan jajaran Pemerintahan, Kepolisian, dan unsur TNI bersama-sama menjaga keutuhan dan keamanan Kabupaten Simalungun.

“Kita juga langsung berkoordinasi dengan Camat sampai Penghulu untuk bersatu dalam menjaga kehadiran pendatang yang ada di Kabupaten  Simalungun,” kata Bupati JR Saragih.

Bupati Kabupaten Simalungun juga menyampaikan apresiasi kepada jajarannya dan instansi pemerintahan lainnya yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik selama Lebaran tahun 2017, sehingga daerah Kanbupaten Simalungun tetap kondusif, dilansir ANTARA, 9/7/2017.

Bagikan:

  One Response to “Antisipasi Tindakan Radikalisme di Daerah”

  1.  

    Halah…. palingan juga oenta yg bingung nyari beras …. ohok….ohok…

 Leave a Reply