Dec 112018
 

Project 22160 patrol ship. (Artem Tkachenko via commons.wikimedia.org)

Sevastopol,  Jakartagreater.com  –  Armada Laut Hitam Rusia diperkirakan akan mendapatkan 6 kapal perang dari berbagai kelas dan 6 kapal pendukung pada tahun 2019, kata Komandan Armada, Laksamana Madya Alexander Moiseyev, pada Senin 10-12-2018., dirilis pada Senin 10-12-2018 oleh TASS.

Seperti diberitakan sebelumnya, korvet terbaru Orekhovo-Zuyevo yang dipersenjatai dengan Rudal jelajah Kalibr diterima untuk dinas di Armada Laut Hitam Rusia dalam upacara khusyuk pada hari Senin.

Sebelum akhir tahun 2018, bendera St. Andrew akan dinaikkan di kapal patroli baru, Vasily Bykov. Pada tahun 2019, kapal patroli Dmitry Rogachev, kapal penyapu ranjau laut Ivan Antonov dan kapal serbu Amfibi berkecepatan tinggi dari Proyek baru akan memasuki layanan dengan Armada Laut Hitam.

Project 22160 patrol ship. (Artem Tkachenko via commons.wikimedia.org)

“Pengiriman 12 kapal perang dan kapal direncanakan untuk tahun 2019 adalah 6 kapal tempur dan 6 kapal pendukung,” kata Moiseyev. Semua kapal yang diharapkan akan diterima untuk layanan sekarang diproduksi secara seri, kata komandan.

“Ini akan menjadi korvet Rudal dan kapal patroli, dan komponen armada pendukung dan kapal survei hidrografi juga penting bagi kami,” kata Laksamana Madya itu.

  3 Responses to “Armada Laut Hitam Rusia Segera Diperkuat 12 Kapal Perang”

  1.  

    Semakin masive nih Rusia mempetkuat armada laut hitam yg menjadi sengketa dgn Ukraina.

  2.  

    Ok perbanyak
    😆 😆

  3.  

    Iwan And Root Beer binti Agato Sugimura lagi berenang di laut hitam……..…..