Armada Rusia Latihan Sebarkan Rudal Taktis Secara Diam-Diam

File:Saint Petersburg Baltic Fleet Admiral Makarov, From Wikimedia Commons, the free media repository.

Moskow   – Jakartagreater.com, Armada Baltik Rusia dari divisi rudal telah mengadakan latihan di Wilayah Kaliningrad untuk melenyapkan kelompok subversif musuh nasional dan secara sembunyi-sembunyi menyebarkan sistem Rudal taktis Iskander, ujar kantor pers Armada, Minggu 25-8-2019, dirilis TASS.

“Unit-unit Rudal yang dipraktikkan menghancurkan kelompok subversif musuh nasional, mengatasi medan yang terkontaminasi, berbagai hambatan dan rintangan. Kru Rudal Armada Baltik menyelesaikan berbagai misi yang ditugaskan, termasuk penyebaran sistem Rudal taktis Iskander secara sembunyi-sembunyi di medan,” pers kantor mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pengerahan personel Rudal dilakukan dengan dukungan Helikopter serang Mi-24 dan Jet tempur Su-30SM dari penerbangan Angkatan Laut Baltik, yang melakukan pengintaian udara dan membalas serangan udara musuh.

Secara keseluruhan, latihan melibatkan sekitar 100 personel dan sekitar 20 item perangkat keras militer, kata pernyataan itu.

“Selain itu, personel mempraktikkan pemenuhan prosedur dalam batas waktu yang diperlukan untuk memuat peluncur dan melakukan apa yang disebut peluncuran elektronik, dan juga langkah-langkah untuk penyamaran taktis, radiasi, kimia dan perlindungan biologis,” kata Armada Baltik.

TERPOPULER

Tinggalkan komentar