Mar 302017
 


YEREVAN – Pada bulan Februari lalu, Menteri Luar Negeri Azerbaijan Elmar Mammadyarov mengatakan bahwa kehadiran pangkalan militer Rusia di Armenia adalah bisnis Moskow dan Yerevan, tapi Baku tetap memperhitungkan hal tersebut, sebagaimana dilansir dari Sputnik News.

“Kami tertarik pada peralatan militer yang bisa menyeimbangkan dengan pertumbuhan persenjataan [militer] Azerbaijan dan mencegah penggunaan sejumlah sistem senjata digunakan oleh satuan tempur di Azerbaijan”, menurut Sargsyan kepada wartawan.

Pangkalan militer Erebuni dibentuk pada tahun 1995 dan jet tempur multiperan MiG-29 Fulcrum dikerahkan disana pada tahun 1998, menurut Kementerian Pertahanan Rusia.

Pada bulan Juli 2001, unit di pangkalan militer Erebuni digabungkan bersama divisi pertahanan udara dari Pangkalan Militer ke-102 Rusia di Gyumri, Armenia.

Rusia telah memperkuat pangkalan militer di Armenia dengan helikopter serang dan helikopter transportasi, menurut keterangan Kementerian Pertahanan Rusia.

Peminat manga, anime, gadget, sains & teknologi, sosial-politik dan militer
Link medsos ada dibawah
– Facebook
– Google Plus
– Twitter

  9 Responses to “Armenia Tertarik Membeli Persanjaan dari Rusia”

  1. Persenjataan..!!

  2. Itu gambar diatas rudal S-300 atau S-400 ya.?
    Rudal sebesar itu kalo cuma nyenggol pespur spt F-16 yg kecil bisa tekier….kier pesawatnya. Apalagi sampe bisa mengenai pesawatnya.

  3. .
    Itu S300

    Negara begini aja ada $300
    Indonesia seluas ini sebesar ini
    Cuma rudal panggul dan Meriam beramunisi buat nembak Burung besi ,

    Gimana nembak Misil n lontong terbang lain

    Kacau indonesia ini

    • Sabar bung, bertahap dulu, rudal hanud yg jarak pendek dl kita lengkapi, setelah itu rudal yg sedang mennyusul, krn indonesia bkn negara agresor atau negara yg tdk dlm kondidi perang maupun bersitegang dgn negara lain, kita msh pending yg gahar2 dl, tar klo kita lsg beli yg sangar2 madem s300, s400 dan s500, nti wilayah terluar dan pulau2 terkecil blm terjaga sm skali, maka dr itu biarkan dl menhan lengkapi rudal jarak pendek diseluruh pulau2 terluar dl, nti ada saatnya kita beli s500, thaad, satan2 dan tunguska…jika china sdh memberi signal jika ingin perang dgn indonesia……ngomong opo inyong yakk???

    • Padahal Vietnam sudah punya s-300 negara kecil begitu,,,, tapi memang tidak murah sistem pertahanan udara seperti itu,,,, beli pesawat tempur saja belum deal soal harga apalagi s-300 atau s-400

  4. Pantesan Rusia susah menandingi AS dalam hal penjualanan senjata, karena cuma negara yg bukan sekutu AS yg mau beli dan itupun jumlahnya gak seberapa dibanding negara yg berkiblat ke Barat.

  5. ruso ttep untung jual senjata ke 2 negara yang bersengketa wkwkwk

  6. Horas ,nga suda boras eme namaallangon,

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)