AS akan Beli Amunisi dan Roket Buatan Era Soviet

Jakartagreater.com – Angkatan Darat AS akan membeli sejumlah amunisi standar non-NATO dan sistem senjata buatan era Soviet yang tidak diungkapkan, rilis situs web kontrak utama pemerintah AS yang dikeluarkan awal bulan ini, lansir DefenseBlog.

Menurut pemberitahuan terbaru, Army Contracting Command ingin membeli Special Ammunition and Weapon System (SAWS) untuk Departemen Pertahanan AS, agen-agen AS lainnya dan sekutu asing untuk keperluan pengujian, pelatihan dan pertempuran untuk tujuan mendukung Strategi Militer Nasional.

“Item SAWS terutama untuk digunakan dalam sistem senjata non-AS. Untuk keperluan akuisisi ini, SAWS dan amunisi standar Non-NATO merujuk terutama pada amunisi dan item senjata yang diproduksi dan digunakan oleh Bekas Uni Soviet atau negara-negara Blok Timur, ”tulis pengumuman yang diposting di Federal Business Opportunities.

Daftar pembelian potensial termasuk amunisi untuk senapan AK Kalashnikov family dan senapan mesin lainnya buatan Soviet.

Selain itu, ada opsi untuk pengadaan proyektil kaliber besar yang digunakan oleh tank T-64, T-72, T-80 dan tank tempur utama T-90. Pembelian itu juga termasuk proyektil artileri dan mortir, granat berpeluncur roket, roket dan rudal, rudal anti-tank dan roket High Explosive.

Sharing

6 pemikiran pada “AS akan Beli Amunisi dan Roket Buatan Era Soviet”

  1. Dengan senang hati, kalo mau beli ke Rusia sekalipun. Karena walaupun Rusia adalah pesaing sekaligus seteru AS dan NATO nya. Tetapi AS tau banget jika persenjataan Rusia memang Stroongg Bingiiittt….xicixicixicixi

  2. Bahasanya AS indah banget yaakkk, ….nih adalah bekel perang proxy suatu saat suatu tempat , … konflik-konflik bisa memakai senjata tua Rusia sebagai dalih AS boleh masuk ke negara itu,

  3. Ini multi kepentingan, dr sabotase sampai boleh digunakan untuk konflik2 yg masih melibatkan asu sehingga bisa jauh lebih hemat biaya dan tetep lebih efektif dr pada menggunakan produk mereka sendiri yg harganya mahal tak ketulungan tp kwalitas sama aja dengan yg harganya jauh lebih murah, asu si munafikun tp sangat2 licik dan picik.

  4. Benar sekali. “Army Contracting Command ingin membeli Special Ammunition and Weapon System (SAWS) untuk Departemen Pertahanan AS, agen-agen AS lainnya dan sekutu asing untuk keperluan pengujian, pelatihan dan pertempuran untuk tujuan mendukung Strategi Militer Nasional”, paragraf ini sudah merupakan isyarat senjata di gunakan untuk bikin chaos di negara2 lain demi keuntungan ASU

Tinggalkan komentar